Daftar Masjid di Sekitar Tembalang Semarang yang Menyediakan Takjil dan Buka Bersama Gratis Selama Bulan Puasa Ramadhan

 


Campusnesia.co.id - Setelah sebelumnya kita bahas tentang referensi masjid dan jumlah tarawih di sekitar Tembalang Semarang, kali ini kita akan berbagi info tentang Daftar Masjid yang Menyediakan Takjil dan Buka Bersama Gratis Selama Bulan Puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023.


Takjil adalah istilah umum untuk kudapan yang dimakan sesaat setelah berbuka puasa, biasanya berupa makanan manis seperti kolak pisang, sop buah, es campur, dan lain sebagainya. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata takjil memiliki arti mempercepat dalam berbuka puasa.

Iftar atau buka puasa, mengacu pada sebuah perjamuan saat Muslim berbuka puasa selama bulan Ramadan. Iftar adalah salah satu ibadah di bulan Ramadan dan sering dilakukan oleh sebuah komunitas, dan orang-orang berkumpul untuk berbuka puasa bersama-sama. Iftar dilakukan tepat setelah waktu Magrib. 

Langsung saja ini dia, Daftar Masjid yang Menyediakan Takjil dan Buka Bersama Gratis Selama Bulan Puasa Ramadhan.


1. Masjid Kampus Undip atau Maskam



2. Masjid Pangeran Diponegoro atau MPD 



3. Masjid Al-Azhar Tirto Agung



4. Masjid Graha Estetika Tirto Agung



5. Masjid At-Taufiq Durian



6. Masjid Al Huda



7. Masjid Miftahurrohmah




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Daftar Masjid yang Menyediakan Takjil dan Buka Bersama Gratis Selama Bulan Puasa Ramadhan, jika ada tambahan informasi bisa tulis di kolom komentar, semoga bermanfaat sampai jumpa.



===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon