SMPN 3 Kartasura Peduli Bencana Gempa Cianjur Melalui Solopeduli

 


Campusnesia.co.idSUKOHARJO - SMPN 3 Kartasura salurkan bantuan senilai Rp 5.100.000,- untuk korban gempa Cianjur melalui SOLOPEDULI.  

Bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11). Bantuan yang dihimpun oleh SMPN 3 Kartasura disalurkan kepada staf Solopeduli Sukoharjo. Selasa (13/12). 

Penyerahan dilakukan oleh Kepala SMPN 3 Kartasura  yang didampingi oleh semua staf dan siswa-siswi yang bertugas sebagai tim penggalangan dana. 

Kepala Sekolah, Viveri Wuryandari menyampaikan aksi sosial ini dari keluarga besar SMPN 3 Kartasura Kabupaten Sukoharjo. 

Donasi dihimpun dari guru, karyawan, dan siswa SMPN 3 Kartasura serta mengadakan kajian akbar dan doa bersama untuk korban bencana gempa Cianjur.

Bantuan untuk korban gempa Cianjur masih terus dibutuhkan mengingat, korban jiwa dan kerusakan akibat bencana alam ini cukup masif. “SOLOPEDULI sebagai lembaga amil zakat, infaq, dan sedekah berupaya membantu para korban gempa Cianjur dengan menggalang dana sebanyak mungkin bagi mereka, karena kebutuhan para korban bencana sangat besar, salah satunya dengan penggalangan dana ke sekolah-sekolah, maupun ke perusahaan-perusahaan, masjid-masjid, komunitas-komunitas dan ke seluruh lapisan masyarakat. mari bersama kita bantu para korban bencana dari kantong-kantong kita, bantuan bisa disalurkan melalui lembaga yang siap menyalurkan dananya ke Cianjur, salah satunya bisa melalui SOLOPEDULI” ujar Sutarno selaku Kepala Cabang SOLOPEDULI Cabang Sukoharjo. 

Dengan adanya bantuan ini diharapkan, dapat membantu korban gempa Cianjur, bantuan ini akan diimplementasikan SOLOPEDULI dalam berbagai bentuk program bantuan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon