Rekomendasi Drama Korea tentang Polisi, Penuh Intrik dan Plot Twist

 


Campusnesia.co.id - Setelah sebelumnya kita bahas Rekomendasi Film Polisi, Intrik dan Plot Twistnya Membagongkan.

Sekarang mari kita bahas tentang tentang Rekomendasi Drama Korea tentang Polisi, Penuh Intrik dan Plot Twist.


1. Mouse
Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) adalah seorang perwira polisi pemula, bekerja di sebuah gardu polisi. Dia adalah orang yang jujur ​​dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dia menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang menempatkan seluruh bangsa dalam ketakutan. Kehidupan Jung Ba-Reum benar-benar berubah setelahnya.



2. Police University
Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) adalah seorang mantan detektif. Dia bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Dia akan sering bertindak impulsif. Yoo Dong-Man sekarang bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian. Siswa rookie-nya termasuk Kang Sun-Ho (Jin Young) dan Oh Kang-Hee (Krystal). Kang Sun-Ho adalah seorang hacker dan dia pintar. Oh Kang-Hee benar dan jujur.



3. Live
Serial drama berisi suka dan duka petugas polisi di kantor polisi. Mereka berusaha menjunjung tinggi nilai-nilai dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga keadilan.

Jung-O (Jung Yu-Mi) tinggal bersama ibu tunggal dan ayahnya telah mengabaikan keberadaannya. Setelah lulus dari perguruan tinggi, Jung-O berjuang untuk mencari pekerjaan. Suatu hari, dia memutuskan untuk mengikuti ujian untuk menjadi seorang perwira polisi. Dia belajar selama 2 tahun dan akhirnya lulus ujian. Jung-O memasuki akademi kepolisian. Di sana, dia bertemu dengan sesama kadet Sang-Soo (Lee Kwang-Soo).

Sang-Soo memiliki seorang ibu dan seorang kakak laki-laki. Dia bekerja sebagai magang di sebuah perusahaan air. Dia ingin menjadi karyawan penuh waktu di sana dan bekerja sangat keras, bahkan membeli saham di perusahaan. Sang-Soo sangat terpukul mengetahui bahwa perusahaan itu adalah penipuan. Dia melihat pemberitahuan yang mengumumkan ujian untuk menjadi seorang perwira polisi. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang perwira polisi.

Jung-O dan Sang-Soo melewati masa-masa sulit di akademi kepolisian, dipimpin oleh instruktur mereka Yang-Chon (Bae Sung-Woo). Setelah pelatihan di akademi kepolisian, Jung-O dan Sang-Soo mulai bekerja di Kantor Polisi Hongil. Mereka menghadapi situasi yang tidak pernah mereka duga. Instruktur mereka Yang-Chon menerima penurunan pangkat dan juga mulai bekerja di Kantor Polisi Hongil.



4. Bad and Crazy
Soo-Yeol (Lee Dong-Wook) bekerja sebagai petugas polisi untuk Departemen Kepolisian Mooui. Dia kompeten dalam pekerjaannya, tetapi dia juga memiliki etika yang dipertanyakan. Dia akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Karena kepribadiannya yang ambisius, ia telah menerima promosi dalam waktu singkat. Kehidupannya yang mulus tiba-tiba berubah dengan munculnya K (Wi Ha-Joon). K adalah orang yang benar, tetapi juga orang yang gila. Setiap kali dia menghadapi ketidakadilan, dia menghadapinya dengan kepalan tangan. Dia bermimpi menjadi pahlawan.

Sementara itu, Hee-Gyeom (Han Ji-Eun) bekerja sebagai letnan polisi di regu narkoba di Departemen Kepolisian Mooui. Dia juga orang yang saleh dan antusias dalam pekerjaannya. Dia pernah berkencan dengan Soo-Yeol.


5. Signal
Hae-Young (Lee Je-Hoon) bekerja sebagai profiler kriminal dan juga seorang letnan polisi. Meskipun dia seorang polisi, dia tidak mempercayai polisi karena pengalaman masa lalunya sendiri. 

Kembali pada tahun 2000, ketika Hae-Young masih di sekolah dasar, teman sekelasnya Yoon-Jung diculik dan kemudian ditemukan tewas. Hae-Young melihat seorang wanita membawa Yoon-Jung dari sekolah hari itu, tetapi polisi mengumumkan bahwa tersangka adalah seorang pria. 

Hae-Young bahkan pergi ke kantor polisi dan mengatakan kepada petugas polisi bahwa dia melihat penculik dan dia adalah seorang wanita. Namun, petugas polisi tidak memperhatikannya. Pembunuhnya tidak pernah tertangkap dan kasusnya masih belum terpecahkan sampai hari ini.

Hae-Young bertemu dengan seorang reporter di sebuah kafe untuk mengungkapkan berita mengejutkan tentang skandal selebriti. Sementara itu, detektif veteran Soo-Hyun (Kim Hye-Soo) berada di kafe mengintai pertemuan, tidak menyadari bahwa Hae-Young adalah seorang polisi. Dia menangkap Hae-Young karena menguntit selebriti. 

Saat meninggalkan kantor polisi (kantor polisi yang sama yang dia kunjungi saat masih kecil), Hae-Young mendengar seseorang berbicara dengannya. Dia melihat sekeliling untuk menemukan walkie-talkie. Pria yang berbicara dengan Hae-Young adalah Detektif Jae-Han (Cho Jin-Woong). 

Detektif itu berasal dari tahun 2000 dan dia sedang menyelidiki hilangnya teman sekelas sekolah dasar Hae-Young. Hae-Young dan Detektif Jae-Han mulai berkomunikasi melalui walkie-talkie.



7. The Good Detective
Terletak di Incheon, Korea Selatan, detektif mencoba menangkap penjahat, yang menyembunyikan kebenaran yang buruk.

Kang Do-Chang (Son Hyun-Joo) telah bekerja sebagai detektif selama 18 tahun terakhir. Ia lahir dan besar di Incheon. Dia menyelidiki kasus menggunakan pengalaman dan koneksi pribadinya, meninggalkan teknik ilmiah atau kekuatan penalaran.

Oh Ji-Hyeok (Jang Seung-Jo) adalah seorang detektif elit. Dia memiliki 9 tahun pengalaman. Tidak seperti Kang Do-Chang, dia menyelidiki kasus menggunakan bukti dan wawasan tentang jiwa penjahat. Karena trauma dari masa kecilnya, dia tidak membagikan perasaannya. Dia kaya berkat mendiang pamannya, yang meninggalkannya dengan warisan besar.

Jin Seo-Kyung (Lee Elijah) bekerja sebagai reporter surat kabar. Dia adalah seorang veteran 5 tahun dan bersemangat tentang pekerjaannya.



8. Catch The Ghost
Yoo-Ryung (Moon Geun-Young) adalah seorang detektif pemula. Saudara kembarnya dengan autisme telah hilang. Untuk menemukan saudara perempuannya, Yoo-Ryung melamar ke tim polisi kereta bawah tanah. Yoo-Ryung memiliki persepsi ruang yang luar biasa. Dia memecahkan kasus menggunakan persepsi ruang yang luar biasa dan rasa keadilan yang kuat. Detektif rekannya sering sibuk membersihkan di belakangnya.



9. My Name
Ayah Yoon Ji-Woo (Han So-Hee) meninggal tiba-tiba. Dia ingin mati-matian membalas dendam pada siapa pun yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Yoon Ji-Woo bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. Choi Mu-Jin (Park Hee-Soon) adalah bos dari geng narkoba. Dengan bantuan Choi Mu-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba. Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil-Do (Ahn Bo-Hyun).



10. Voice
Moo Jin-Hyuk (Jang Hyuk) adalah seorang detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar, tetapi setelah istrinya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai hidupnya berputar ke bawah. Dia dipenuhi dengan rasa bersalah bahwa dia tidak dapat melindungi istrinya dan dia diam-diam mencari pembunuhnya.

Sementara itu, Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na) lulus di akademi kepolisian dengan nilai tertinggi. Dia mulai bekerja di pusat panggilan darurat 112. Bekerja di sana, sebuah kasus pembunuhan brutal terjadi dan ayahnya / sersan polisi pergi ke TKP. Ayahnya terbunuh di sana dan Kwon-Joo mendengar apa yang terjadi melalui telepon. Setelah itu, dia pergi ke AS untuk belajar dan kembali ke Korea sebagai profiler suara profesional.

Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo memecahkan kasus bersama. Mengejar seorang pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga mereka.




Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Rekomendasi Drama Korea tentang Polisi, Penuh Intrik dan Plot Twist, sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon