Sinopsis, Detail dan Review Drama Korea Todays Webtoon 2022 Kim Se Jeong

 

Campusnesia.co.id -  Kim Se-jeong yang tampil apik dalam drama Business Proposal dan The Uncanny Counter di bulan Juli 2022 ini kembali ke layar drama dengan judl Today's Webtoon.

"Today's Webtoon" mengambil alih slot waktu Jumat & Sabtu SBS pukul 22:00 yang sebelumnya ditempati oleh "Why Her?." Berdasarkan seri manga "Juhan Shuttai!" oleh Naoko Matsuda (pertama kali diterbitkan November 2011 di majalah manga seinen bulanan Jepang, Monthly Big Comic Spirits).

Today's Webtoon adalah serial televisi Korea Selatan yang sedang berlangsung, berdasarkan serial manga Jepang Jūhan Shuttai!, dibintangi oleh Kim Se-jeong, Choi Daniel, dan Nam Yoon -su. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di SBS TV pada 29 Juli 2022, dan akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 (KST).

Sutradara Jo Soo-Won, Kim Young-Hwan, Penulis: Naoko Matsuda (manga), Jo Ye-Rang, Lee Jae-Eun akan berjumlah 16 episode.



Sinopsis Drama Korea Today's Webtoon 2022 
Today's Webtoon menceritakan kisah On Ma-eum (Kim Se-jeong), mantan atlet judo, yang berjuang untuk beradaptasi dengan pekerjaan barunya sebagai editor webtoon setelah pensiun sebagai atlet karena cedera.

On Ma-Eum (Kim Se-Jeong) dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo. Dia kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. 

Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma-Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.



Pemeran Drama Korea Today's Webtoon 2022 
Kim Se-jeong sebagai On Ma-eum
Seorang karyawan kontrak pemula dari departemen editorial webtoon. Dia memiliki nafsu makan yang besar, indra penciuman yang baik, dan telinga kembang kol khas seorang pejuang sebagai mantan anggota tetap tim nasional judo. On Ma-eum harus berhenti dari karir atletiknya ketika kecelakaan malang selama pertandingan merobek ligamen pergelangan kakinya, tapi dia mulai bermimpi lagi sebagai editor webtoon.

Choi Daniel sebagai Seok Ji-hyung
Seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dengan wajah poker yang tidak dapat dibaca yang menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma-eum. Meskipun dia bisa sangat jujur, dia juga seorang editor suportif yang merawat rekan-rekannya dengan baik. Meski demikian, di luar pekerjaan, ia menunjukkan sisi yang lebih kikuk dengan berbagai pesona dan lelucon konyolnya.

Nam Yoon-su sebagai Goo Jun-yeong
Seorang anggota tim penjualan. Dia secara bertahap tumbuh menjadi lebih seperti On Ma-eum, yang dengan tulus menempatkan hati dan jiwanya ke dalam segala hal, sambil melihat kembali dirinya sendiri.

Ko Chang-seok sebagai On Gi-bong
Hwang Young-hee sebagai Hwang Mi-ok
Yoon Seo-ah sebagai On Nu-ri
Park Ho-san sebagai Jang Man-cheol
Yang Hyun-min sebagai Kwon Young-bae
Kang Rae-yeon sebagai Ki Yu-mi
Ahn Tae-hwan sebagai Choi Doo-hee
Kim Kap-soo sebagai Baek Eo-jin
Kim Do-hoon sebagai Shin Dae-ryuk
Jeon Hye-yeon sebagai Guo-ah
Ha Yul-ri sebagai Pomme
Im Cheol-soo sebagai Na Gang-nam
Baek Seok-kwang sebagai Lim Dong-hee
Son Dong-woon sebagai Oh Yoon
Jang Sung-yoon sebagai Lee Woo-jin
Baek Joo-hee sebagai Yoon Tae-hee
Ha Do-kwon sebagai Heo Kwan-young
Nam Bo-ra sebagai Jang Hye-mi
Jin Ye-sol sebagai Ji Han-seul
Kim Yong-seok sebagai Ma Hae-gyu



Poster Drama Korea Today's Webtoon 2022 


Trailer Drama Korea Today's Webtoon 2022 





Review Drama Korea Today's Webtoon 2022 
Coming soon





Trivia
Webtoon adalah perpaduan kata dari 'web' dan 'cartoon', yang berarti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon, juga dikenal sebagai komik daring, awalnya dibuat di Korea Selatan; Daum membuat portal webtun pada tahun 2003, diikuti oleh Naver pada 2004. Hingga Juli 2014, Naver menerbitkan 520 webtun dan meluncurkan LINE Webtoon, sementara Daum menerbitkan 434 webtun.

Apa beda nya webtoon dan Wattpad?
Wattpad menyediakan ragam cerita yang tidak terbatas. Webtoon menonjol dari segi visual walau terasa lebih pendek, alur ceritanya tidak kalah seru!

Apa beda nya webtoon dan MangaToon?
Komik yang ada dalam Webtoon lebih di "filter" dan kualitas komiknya lebih terseleksi. Sedangkan di Mangatoon, beberapa komik di dalamnya harus dicari untuk benar-benar menemukan bacaan yang bagus diantara komik-komik lainnya. Seorang realistis adalah seseorang yang melihat situasi secara cermat dan jangka panjang.

Dari mana asal Webtoon?
Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada tahun 2004 di Korea Selatan, dengan nama "WEBTOON", setelah ia menyaksikan padamnya industri manhwa pada akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys