Loading...

Contoh Format Template Surat Resign untuk Sobat yang Ingin Udahan Aja Kerjanya




Campusnesia.co.id - Ramai perbincangan di twitter tentang ide Resign dari tempat kerja setelah libur lebaran. Alasannya tentu saja menunggu THR turun yang biasanya dikeluarkan menjelang hari raya Idul Fitri, dimana tahun 2022 atau 1443 H ini pemerintah sudah mengeluarkan pengumuman perusahaan wajib mengeluarkan THR 100 persen, setelah selama dua tahun terakhir ada keringanan dalam kewajiban THR karena pandemi.

Lewat postingan kali ini, kami ingi berbagi Contoh Format Template Surat Resign untuk Sobat yang Ingin Udahan Aja Kerjanya, kami dapat dari twit akun hrdtobat @hrdbacot.


Jakarta, 30 Agustus 2021

Yth. Ibu/Bapak nama atasan kamu

Mohon terima surat ini sebagai pemberitahuan bahwa saya akan mengundurkan diri dari pekerjaan saya di PT nama perusahaan kamu efektif pada tanggal 30 November 2021.

Terima kasih atas dukungan dan kesempatan yang telah Ibu/Bapak dan Perusahaan berikan kepada saya selama lebih dari dua (ganti pake berapa lama kamu kerja) tahun terakhir.

Selama masa pemberitahuan ini, saya akan tetap menjalankan tugas dan kewajiban saya. Saya juga akan membantu proses transisi dan melakukan proses transfer pengetahuan kepada pengganti saya (kalau ada). Semua proses serah terima/ hand over akan saya dokumentasikan agar memudahkan proses transisi. 

Saya berharap PT nama perusahaan kamu semakin sukses kedepannya.

Hormat saya,



Nama lengkap kamu



Bagi sobat yang mau download Template Surat Resign bisa klik di sini.

Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Contoh Format Surat Resign untuk Sobat yang Ingin Udahan Aja Kerjanya. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys