Loading...

Daftar Pertanyaan Seputar Dunia Anak Kost Semoga Menjawab Kegundahanmu



Campusnesia.co.id - Di jagad mesin pencari apapun yang kita cari nyaris ada, beberapa hari ini saya sedang iseng mencari kata kuci anak kost, tentu saja hasilnya beragam tapi ada tiga kata kunci yang saya pilih dan berusaha bantu jawab pertanyaan dalam kata kunci tersebut.

Lewat postingan kali ini, berikut Daftar Pertanyaan Seputar Dunia Anak Kost Semoga Menjawab Kegundahanmu.


1. Masakan Anak Kost
Relatif nih mau anak kost yang prihatin atau yang sultan? kalau anak kost sultan mah gofood dan shopee food puluhan kali sehari gak bakal masalah.

Tapi buat sobat anak kost yang sedang prihatin, lagi ngirit karena ini bantu beban orang tua masakan anak kost bisa jadi solusi.

Masakan anak kost yang wajib ada tentu saja Nasi, bisa bikin sendiri pake rice cooker atur ketinggian air untuk hasil yang lemes ala liwet atau pera ala warteg.

Kalau sudah ada nasi hangat, separo kebutuhan akan makanan sudah terpenuhi, cukup dengan kerupuk dan kecap manis merk bango sudah enak banget.

Ya kalau mau agak bergizi bisa bikin dadar telur, jangan lupa kasih sedikit garam dan micin biar ada rasanya.

Referensi lain bisa beli sayur dan lauk di warung biar komposisi gizinya dan seratnya terpenuhi.



2. Stok Makanan Anak Kost 
Beberapa bahan makanan anak kost memang bisa distok dan harus distok misalnya beras, air minum, gula, garam, telur, kecap, kerupuk dan bahan mentah tahan lama lainnya yang masuk kategori stok makanan anak kos tanpa kulkas.

Beberapa stok makanan anak kos memang harus disimpan dalam kulkas, karena butuh suhu yang dingin agar awet, misalnya sosis, selai, roti, sayur mayur, susu, daging dan ikan.


3. Anak Kost Chord
Pertanyaan ini merujuk pada chord lagu yang biasa digenjrengkan oleh anak kost, bisa dengan gitar akustik 100ribuan, gitar listrik bagi yang sultan atau cukup ukulele kayak punya Budi Doremi.

Chord Lagu Celengan Rindu by Fiersa Besari 

Intro:
G

G
Aku kesal dengan jarak

Em Dm G
Yang sering memisahkan kita

C G
Hingga aku hanya bisa

Am D
Berbincang denganmu di whatsapp

G D
Aku kesal dengan waktu

Em Dm G
Yang tak mau berhenti bergerak

C G
Barang sejenak

Am D
Agar ku bisa menikmati tawamu

Em C
Ingin ku berdiri di sebelahmu

Em C
Menggenggam erat jari-jarimu

Em C
Mendengarkan lagu Sheila On 7

Am
Seperti waktu itu

D
Saat kau disisiku…

Reff:

G D
Dan tunggulah aku disana

Em Dm G

Memecahkan celengan rinduku

C
Berboncengan denganmu

G
Mengelilingi kota

Am D
Menikmati surya perlahan menghilang

G D
Hingga kejamnya waktu

Em Dm G
Menarik paksa kau dari pelukku

C
Lalu kita kembali

G
Menabung rasa rindu

Am
Saling mengirim doa

D
Sampai nanti sayangku

G D
Jangan matikan hpmu

Em Dm G
Kau tau aku benci khawatir

C D
Saat kau tak mengabari

Am D
Aku tak suka bertanya-tanya

Em C
Ingin ku bakar dia yang sering

Em C
Mention mention-nan denganmu di twitter

Em C
Namun kau selalu meyakinkanku

Am
Tuk tumbuhkan percaya

D
Bukan rasa curiga..

Reff:
G D
Dan tunggulah aku disana

Em Dm G
Memecahkan celengan rinduku

C
Berboncengan denganmu

G
Mengelilingi kota

Em D
Menikmati surya perlahan menghilang

G D
Hingga kejamnya waktu

Em Dm G
Menarik paksa kau dari pelukku

C
Lalu kita kembali

G
Menabung rasa rindu

Am
Saling mengirim doa

D G
Sampai nanti sayangku


Chord Lagu To The Bone by Pamungkas
Intro
F         G
F         G
[Verse 1]
                 F
Have I ever told you

                  G
I want you to the bone

                   F
Have I ever called you

                   G
When you are all alone

          F
And if I ever forget

                  G
To tell you how I feel

               F
Listen to me now, babe

                   G
I want you to the bone

Pre-Chorus
                   F               G
I want you to the bone, oh….

                   F               G
I want you to the bone, oh…

Verse 2
                 F
Maybe if you can see

                       G
What I feel through my bone

               F
Every corner in me

                           G
There’s your presence that grown

                    F
Maybe I nurture it more

                  G
By saying how it feel

                  F
But I did mean it before

                  G
I want you to the bone
I want you to

Chorus
C      G
Take me home, I’m fallin

Am       Em
Love me long, I’m rollin

  F              Em
Losing control, body and soul

Dm                G
Mind too for sure, I’m already yours

C        G
Walk you down, I’m all in

Am         Em
Hold you tight, you call and

F                  Em
I’ll take control, body and soul

Dm                G
Mind too for sure, I’m already yours

Dm                   F
Would that be alright?

Dm                        G
Hey, would that be alright?

                   F    G
I want you to the bone ooh..

                F      G
So bad I can’t breathe ooh..

                  F
I want you to the bone

F  G
F  G
Bridge
   F
Of all the one is that begged to stay

      G
I’m still longing for you

   F
Of all the one is that cried their way

     G
I’m still waiting on you

F
Maybe we seek for something that

     G
We couldnâ??t ever have

F
Maybe we choose the only love

    G
We know we won’t accept

     F
Or maybe we’re taking all the risks

     G
For something that is real

   F
Cause maybe the greatest love of all

   G
Is who the eyes can’t see, yeah


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys