Referensi 10 Website dan Aplikasi untuk Cari Kost Sangat Membantu Untuk Mahasiswa




Campusnesia.co.id - Untuk sobat Campusnesia yang tahun ini mulai kuliah tatap muka dan berada di luar kota, pasti butuh kost.

Cara paling gampang adalah datang ke daerah kampus dan mencari sendiri kost yang sesuai selera atau bisa minta tolong rekan dan kakak kelas yang sudah lebih dulu kuliah.

Alternatif lain bisa memanfaatkan beberapa website dan aplikasi yang menyediakan informasi kost putra maupun putri di sekitar kampus.

Sobat bisa lihat-lihat dulu di websitenya untuk memutuskan kost terbaik dari sisi bangunan, fasilitas dan tentunya harga serta jarak dari kostan ke kampus.

Kost yang nyaman dan aman jadi modal utama untuk proses belajar yang maksimal karena setidaknya sobat akan berada di kost tersebut dalam kurun waktu 3,5 hingga 7 tahun untuk menyelesaikan studi dan meraih gelar sarjana.

Berikut kami hadirkan Referensi 10 Website dan Aplikasi untuk Cari Kost Sangat Membantu Untuk Mahasiswa.


 1. Cove Indonesia
Cove adalah layanan co-living yang mengutamakan penghuninya. Cove mempermudah, mempercepat dan membuat fleksibel penyewaan tempat tinggal yang nyaman dengan harga yang transparan.

Sebagai platform yang fokus pada kost eksklusif, Cove Indonesia menawarkan beberapa keunggulan, seperti:

- Kamar fully-furnished dengan AC dan water-heater.

- Lokasi yang strategis.

- Layanan housekeeping mingguan.

- Fasilitas bersama seperti wifi, kolam renang, dapur, ruang makan, dll.

- Bisa sewa bulanan maupun harian di beberapa properti.

- Penawaran menarik eksklusif dari partner kami.

Jika sobat butuh informasi lebih lanjut untuk dipelajari tentang Cove Indonesia, bisa kunjungi akun media sosialnya yaitu:

- Instagram: @cove_id 

- Tiktok: @cove_id 

- Website:  https://cove.id


2. Infotembalang.co
Info Tembalang adalah media online dan direktori  yang menghadirkan informasi seputar Tembalang Semarang dan sekitarnya, menyajikan konten berita, event, teknologi, kampus, kuliner, hiburan, ekonomi, startup, komunitas, transportasi, olahraga, budaya, opini dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat Mamikost.com langsung saja klik di sini Infotembalang.co.




3. Mamikos.com
Mamikos memanfaatkan teknologi untuk berkembang dari aplikasi cari kos menjadi aplikasi yang memudahkan calon anak kos untuk booking properti kos dan juga melakukan pembayaran kos. 

Saat ini kami memiliki lebih dari 2 juta kamar kos yang tersebar di lebih dari 140 kota di seluruh Indonesia. Mamikos juga menyediakan layanan manajemen properti, bernama Singgahsini dan Apik, untuk menjawab kebutuhan calon penghuni yang menginginkan kos eksklusif atau kos murah. 

Mamikos berusaha untuk bisa terus menyajikan daftar rumah kos dengan data ketersediaan kamar yang akurat, fasilitas kos terperinci, dilengkapi dengan foto serta detail harga kos, dan kemudahan survei via fitur virtual tour agar calon penghuni mendapatkan kenyamanan dalam proses pencarian dan booking kos.

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat Mamikost.com langsung saja https://mamikos.com/.


4. Papikost.com

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat Mamikost.com langsung saja https://papikost.com.


5. Infokost.com
Merupakan perusahaan di bidang periklanan khusus untuk Hunian Rental seperti Kost, Rumah Kontrakan, Hotel, Apartement, Guest House dan Home Stay. 

Berdiri sejak 2009. Kurang lebihnya 1000 kost telah tercatat menjadi member berkantor di Yogyakarta dan menjadi salah satu pioner dibidang periklanan khusus Hunian Rental. 

Pusat Info Kost yang kemudian mempunyai karakter pendukung bernama PIKO yang di design langsung oleh tim marketing online akan menjadikan cara branding biasa menjadi luar biasa, bahkan extra luar biasa. 

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat infokost.com langsung saja http://infokost.com/.



6. 99.co Indonesia
99 Group adalah perusahaan teknologi real estate terkemuka yang mengoperasikan portal real estate di seluruh Asia Tenggara dan mengkhususkan diri dalam periklanan properti digital. Berkantor pusat di Singapura, saat ini 99 Group beroperasi di Singapura dan Indonesia, mempekerjakan lebih dari 350 karyawan.



7. Cari-kos.com
Cari-Kos.com adalah sebuah platform yang menyajikan informasi mengenai properti Indekos atau kost yang disewakan seluruh Indonesia dilengkapi dengan harga kost, fasilitas kost dan gambar kost yang diunggah langsung oleh pemilik kost. Platform kami memberikan kemudahan bagi kamu yang mencari info kost terdekat di sekitaran daerah yang kamu inginkan.

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat Cari-kos.com langsung saja http://www.infokost.com/.



8. Sewakost.com
Sewa Kost merupakan sebuah wadah yang menjadi tempat bertemunya pemilik kost dan pencari kost. Melalui Sewa Kost, cari kost lebih mudah karena info lengkap mengenai kost yang Anda inginkan mulai dari lokasi, harga dan fasilitas dapat diperoleh hanya dengan beberapa kali klik.

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat Sewakost.com langsung saja https://www.sewakost.com/.


9. roomme.id

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat roomme.id langsung saja https://roomme.id/.



10. Rukita.co
Rukita adalah penyedia hunian kost coliving dan apartemen modern yang terasa senyaman di rumah, dilengkapi dengan layanan menyeluruh, fasilitas komplit, dan akses mudah lewat aplikasi. Ada dua jenis hunian di Rukita, yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, selera, dan budget.

Untuk sobat yang mau cari Kost lewat Rukita.co langsung saja https://www.rukita.co/.


Itu tadi sobat Campusnesia, Referensi 10 Website dan Aplikasi untuk Cari Kost Sangat Membantu Untuk Mahasiswa, semoga bermanfaat sampai jumpa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon