Loading...

Daftar Info 5 Beasiswa S1, Buka Pendaftaran Bulan Januari 2022 Fasilitas Kuliah Gratis dan Tunjangan




Campusnesia.co.id - Kabar baik dipenghujung tahun 2021 ini, ada 5 Beasiswa yang bakal bukan pendaftaran bulan Januari 2022 ini. Buat sobat Campusnesia yang sedang cari dan ingin kuliah dengan beasiswa, ini kesempatannya silahkan dipelajari dan daftar jika cocok, semoga bermanfaat.

Berikut  Daftar Info 5 Beasiswa S1, Buka Pendaftaran Bulan Januari 2022 Fasilitas Kuliah Gratis dan Tunjangan

1. Turkiye Burslari Scholarship 
Beasiswa penuh dari pemerintah Turki, Turkiye Burslari Scholarship akan buka pendaftaran pada 5 Januari 2022. Beasiswa ini terbuka bagi calon mahasiswa Indonesia yang akan melanjutkan kuliah jenjang S1, S2 dan S3.

Turkiye Burslari Scholarship mencakup biaya kuliah, tunjangan bulanan, tiket pesawat pulang pergi, asuransi, akomodasi bahkan kursus bahasa Turki selama 1 tahun.


2. Nagoya University Undergraduate Scholarship 
Universitas terbaik keenam di Jepang berdasarkan QS WUR 2022, Nagoya University memberikan beasiswa penuh untuk calon mahasiswa yang akan melanjutkan jenjang S1 di Jepang. 

Kampus yang memenangkan 7 hadiah nobel di tahun 2021 ini akan memberikan biaya kuliah yang ditanggung hingga lulus serta bantuan biaya hidup. Pendaftaran Nagoya University Undergraduate Scholarship dibuka pada 14 Januari 2022.


3. Tokohu University Future Global Leadership 
Tokohu University berawal dari sekolah kesehatan tahun 1973 hingga menjadi kampus terbaik di Jepang. Kampus ini juga menjadi salah satu pusat belajar jurusan kesehatan di Jepang. 

Melalui beasiswa penuh Future Global Leadership, Tokohu University menawarkan faslitas lengkap bagi pelajar internasional termasuk pelajar Indonesia yang akan melanjutkan studi S1 di sana. 

Cakupan beasiswa yang ditawarkan antara lain biaya kuliah, biata hidup hingga tiket pesawat pulang pergi. Pendaftaran beasiswa dibuka 5 Januari 2022.


4. Singapore University of Tehcnology and Design 
Di Singapura Singapore University of Tehcnology and Design (SUTD) terkenal sebagai kampus yang berfokus pada teknologi dan desain. 

Kampus ini menawarkan kurikulum fleksibel sesuai dengan target pembelajaran mahasiswa. SUTD membuka pendaftaran beasiswa penuh jenjang S1 pada 3 Januari 2022 yang mencakup subsidi biaya kuliah hingga tiket pesawat.


5. Fulbright Scholarship 
Beasiswa penuh dari American Indonesian Exchange Foundation (Aminef) ini terbuka untuk semua program studi kecuali kedokteran terkait patient care atau clinical patient contact. 

Beasiswa ini terbuka bagi calon mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan jenjang S2 dan S3 di universitas yang berlokasi di Amerika Serikat. 

Fulbright Scholarship memberikan biaya kuliah, tunjangan biaya hidup, bisa J1, tiket pesawat pulang pergi, asuransi kecelakaan dan kesehatan. Deadline beasiswa ini 15 Februari 2021. Kamu bisa mengajukan aplikasi dari sekarang.


Demikian tadi sobat Campusnesia,  Daftar Info 5 Beasiswa S1, Buka Pendaftaran Bulan Januari 2022 Fasilitas Kuliah Gratis dan Tunjangan semoga bermanfaat sampai jumpa.


sumber: Kompas.com


Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys