Detail, Sinopsis, dan Review Drama Korea Dr. Brain 2021



Campusnesia.co.id -- Dr. Brain merupakan drama yang diadptasi dari webkomik dengan judul sama, Dr. Hong karya penulis Hong yang dipublikasi pada Agustus 2016. Drama ini akan tayang di Apple TV+ mulai 4 November 2021, sejumlah 6 episode, digarap oleh sutradara Kim Jee Woon dan penulis Jo Jae Hong.

Ketika Se Won (Lee Sun Kyun) masih kecil, ibunya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Dia memutuskan setelah itu untuk menjadi ilmuwan otak. Dia jenius dan dia ingat semua yang dia lihat. 20 tahun setelah kematian ibunya, Se Won telah menjadi ilmuwan Ph.D terkenal di bidang ilmu otak. 

Suatu hari, orang misterius menghubungi dia dan meminta dia untuk mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang melakukan bunuh diri. Se Won tertarik dan menerima lamaran itu. 

Dia mencoba untuk mengekstrak informasi dari otak orang mati, tapi gagal. Beberapa hari kemudian, dia mendapati dirinya berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda. Se Won menyelidiki kasus orang mati itu.

Karena obsesi untuk mencari tahu teknologi baru untuk mengakses kesadaran dan ingatan otak. Hingga keluarganya menjadi korban kecelakaan misterius, dan dia menggunakan keahliannya untuk mengakses ingatan dari otak istrinya untuk mengumpulkan misteri tentang apa yang sebenarnya terjadi pada keluarganya dan mengapa.


Pemain Drama Korea Dr. Brain

Lee Sun Kyun sebagai Se Won

Lee Yoo Young sebagai Jung Jae Yi

Park Hee Soon sebagai Lee Kang Moo

Lee Jae Won sebagai Hong Nam Il

Seo Ji Hye sebagai Letnan Cho


Poster Drama Korea Dr. Brain




Teaser Drama Korea Dr. Brain



Review Drama Korea Dr. Brain

Coming soon




Penulis: Ika Shintya


===
Baca juga review drama yang dibintangi aktor Lee Sun Kyun:


Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »