Detail dan Review Film Mr. Hong (2004), Versi Original Drama Hometown Cha cha cha



Campusnesia.co.id --  Mr. Handy, Mr. Hong merupakan film Korea yang dirilis pada 12 Maret 2004. Digarap oleh sutradara Kang Seok Beom dan penulis naskah Shin Jung Goo. Berdurasi 108 menit, film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Ju Hyeok dan Uhm Jung Hwa.

Hong Doo Shik merupakan pria tampan berusia 31 tahun yang tahu segalanya dan tahu bagaimana melakukan segalanya. Akrab disapa "Pak Hong", dia melakukan berbagai pekerjaan dari menjadi tukang antar makanan, kurir paket, pegawai toserba, hingga menyanyi di kafe untuk menggantikan temannya. Dengan upah $50, Pak Hong mampu mengerjakan apapun. 

Yoon Hye-Jin adalah seorang dokter gigi yang perfeksionis. Karena karakternya, ia kurang sepaham dengan rekannya. Hye Jin akhirnya dipecat ketika pengunduran dirinya yang 'seharusnya mengancam' diterima oleh sang atasan. Dan akhirnya pindah ke daerah  pedesaan kecil untuk membuka kliniknya sendiri.

Karena peran besar Pak Hong di desa tersebut, membuatnya sering bertemu dan berurusan dengan Hye Jin. Hal ini membuat mereka lebih dekat satu sama lain.


Pemain Film Korea Mr. Handy, Mr. Hong

Kim Ju Hyeok sebagai Hong Du Shik

Uhm Jung Hwa sebagai Yoo Hye Jin

Kim Ka Yeon sebagai Mi Seon


Poster Film Korea  Mr. Handy, Mr. Hong



Teaser Film Korea Mr. Handy, Mr. Hong



Review Korea Mr. Handy, Mr. Hong
Setelah 17 tahun berselang, tanggal 28 Agustus kemarin film Mr . Hong diremake dalam format drama dengan judul Hometown Cha-cha-cha yang tayang di saluran TvN korea selatan.

Aktor Kim Seon Ho didapuk memerankan karakter Hong Du Shik sedangkan Yoo Hye Jin diperankan aktris Shin Min Ah.

Untuk review film Mr. Hong tunggu updatenya ya... :)

===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon