Berkenalan dengan Gratisinbelajar.com, Platform E-Learning Gratis




Campusnesia.co.id - 11 Mei 2020, M Faiz Ghifari yang sebelumnya merilis aplikasi Butuh Driver yang bertujuan dilatar belakangi Karena sepinya orderan ojol, iacoba buat apps sederhana untuk pendataan kontak ojol & wilayah operasi, melalui aplikasi ini customer yang butuh jasa antar barang atau makanan dapat langsung mengontak ojol via apps ini ya, 100% keuntungan untuk driver ojek online.

Hari ini melalui akun twitternya @MFaizGhifari, kembali mengumumkan sebuah produk yang ditujukan untuk masyarakat. "Launching Platform Gratisinbelajar.com ,di platform ini, akan ada banyak konten dari sukarelawan pengajar, selain itu semua jadwal live session juga akan di update disini Semoga dapat membantu untuk mewujudkan pendidikan yang gratis namun berkualitas bagi semua masyarakat" tulisnya.


Masih dalam twit yang sama, ia menuliskan bahwa ia dan @AnggaDeFauzan percaya, bahwa pendidikan berkualitas seharusnya bukan privilege, tapi adalah hak asasi semua warga negara.

Ketika penulis mencoba mengunjungi website yang disebutkan yaitu Gratisinbelajar.com 11/05/2020 sudah ada beberapa video yang berasal dari youtube, dan lainnya masih berupa template yang masih butuh pengembangan.

Untuk mendaftar kamu bisa klik link ini >> gratisinbelajar.typeform.com , kamu akan diminta mengisi nama, email, no. wa dan tema yang ingin dipelajari.

Akan kami update jika platformnya sudah ada perkembangan, semoga bermanfaat dan buat kak M Faiz Ghifari dan team semoga lancar ya proyek kebaikannya untuk masyarakat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »