KURIR BUKU Petualangan Impian, Untuk Anak-anak Marjinal



Suatu ketika, kami Kurir Buku Korwil Semarang silaturahim ke salah satu rumah belajar anak-anak Marjinal di kota Semarang, Rubbik School Indonesia.

Mereka adalah anak-anak luarbiasa. Awalnya, anak-anak ini sering diajak turun ke jalan oleh orangtuanya utk mengamen dan meminta-minta. Lingkungan mereka dekat dg Pemabuk, Pengamen, Anak-anak Jalanan. Banyak yg tidak sekolah krn mengikuti orangtuanya di jalanan sbg mata pencaharian sehari-hari. Iya, ini nyata ada di depan kita, di Ibukota Jawa Tengah.

Dan subhanallah, hebatnya... Allah kirimkan dua malaikat yg bersedia mengabdikan hidupnya, utk anak2 jalanan itu, agar mereka Tidak lagi turun ke jalanan. Beliau adalah mba Keyko Ayu dan mba Dwi Kristanti. Selama hampir 1 Dekade, berdua mereka berjuang agar anak2 bisa Belajar dan mendapatkan tempat dg lingkungan yg baik, selayaknya anak normal lainnya, dg mendirikan Rumah Belajar. Berkat perjuangannya, anak2 kini semua sudah bersekolah kembali, tidak pernah ke jalanan lagi, bahkan... Ibu2 mereka mulai banyak yg ikut Mengaji 😊 Relawan dari berbagai Komunitas dan Lembaga sosial makin banyak yg datang silih berganti. Kami semua memiliki visi sama, utk dunia Pendidikan Indonesia yg lebih baik.

Kurir Buku pernah mengajak belajar anak-anak Rubbik tentang pentingnya memiliki Impian. Subhanallah... Anak2 sangat antusias saat kami ajak mereka utk Menuliskan Impian-Impiannya 😢
Tahu apa saja Impian mereka?
Kebanyakan mereka menulis ini:
1. Ingin punya rumah di Surga
2. Ingin belikan rumah dan mobil utk ayah dan ibu
3. Ingin pergi ke Mekkah
4. Ingin ke Luar Negeri
5. Ingin punya toko untuk ibu
Dll...😭👍

Kami, Kurirbuku.com percaya, semua orang bahkan sejak kecil diberikan anugerah oleh Allah Kebebasan Berpikir. Salah satu Program  Event kami, yaitu Petualangan Impian memiliki tagline #BeraniBermimpi dan #BebasBerimajinasi.
(Sayangnya... Lbh banyak org dewasa yg biasanya makin berumur, makin luntur 😂)

Nah, populasi anak2 usia sekolah sperti anak2 Rubbik ini memang hanya 30% di dunia. Tapi MEREKA, 100% MASA DEPAN KITA.

Hari Ahad, 18 Maret 2018 ini, in syaa Allah kami @kurirbuku.official ingin mengajak anak-anaj Rubbik utk berwisata ke Museum 3D di kota Lama Semarang, yg menyuguhkan berbagai lukisan di seantero penjuru Dunia... Anak-anak akan merasakan pengalaman Berjelajah Impian yg menggugah daya Imajinasi mereka 😍 Dan dg terpenting, menanamkan ini:
KEYAKINAN dlm HATI pada ALLAH Subhanahu Wata'ala sebagai satu2nya Tuhan yg Maha Mengabulkan Segala Doa dan Impian 😊

Buat kamu yg tergerak ingin ikut mewujudkan Impian mereka, bisa ikut mensupport dg Donasi Rp 170.000/anak. In syaa Allah ada 50 anak yg ikut berpetualang bersama kami.

Utk info, bisa kontak kami 😉👍
CP: 081226285295

FOLLOW kami😎
FB: Kurir Buku
Instagram: @kurirbuku.official
Web: www.kurirbuku.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »