Terapkan Digitalilsasi Media Sosial Lebih Baik, Mahasiswa KKN Undip Membuat akun Instagram Humas Desa Wates

 


Campusnesia.co.id - Wates, Batang (01/08/2023) – Di Era digitalisasi saat ini, dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, Media sosial tidak asing lagi untuk di dengar. Media sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber informasi seperti membagikan kegiatan atau aktifitas yang dilakukan, mencari berita terbaru dan sebagainya. Karena banyaknya informasi yang bergulir dengan mudah di media sosial.

Melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN), Ignes Gloria Tasyamia, mahasiswa Informasi dan Hubungan Masyarakat Universitas Diponegoro melakukan pembuatan akun media sosial platform Instagram. 

Membuat akun Instagram Desa Wates sebagai media untuk mengenalkan ke publik agar lebih dikenal oleh masyarakat luar. Mahasiswa Informasi dan Humas membuat dan memilih platform Instagram menjadi media promosi yang gampang dijangkau oleh khalayak ramai.

Setelah mahasiswa KKN membuat akun Instagram dan membuat beberapa konten meliputi kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wates. Warga Desa wates sangat antusias melihat setiap konten dan postigan yang ada di akun Instagram Desa Wates. 

Penyerahan Akun Instagram dari mahasiswa prodi Informasi dan Humas kepada perangkat desa yang akan melanjutkan membuat konten setiap kegiatan. Mengelola akun Instagram Humas Desa Wates. Penyerahan Akun Instagram di serahkan pada hari Selasa (01/08/2023), di balai desa Wates.
 

“Kami sangat senang dan berterima kasih dengan dibuatnya akun Instagram Desa Wates ini, hal ini merupakan kerja yang baik dan positif,” Ujar Wahyono selaku Kepala  Desa Wates yang turut serta menerima penyerahan akun Instagram Humas Desa Wates.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon