Alur Cerita dan Review Drakor The Uncanny Counter 2 Kembalinya mbak Kim Se-Jeong sebagai Pemburu Roh Jahat



Campusnesia.co.id - Salah satu drama paling dinanti di bulan Juli Agustus 2023 adalah season kedua The Uncanny Counter yang dibintangi mbak Kim Se-Jeong dan mas Joe Byeong-Gyu.

The Uncanny Counter 2 akan menggantikan drama tvN "See You in My 19th Life" dan nantinya setelah tamat akan dilanjutkan dengan drakor berjudul "Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramoon" pada 9 September 2023.

The Uncanny Counter diangkat dari webcomic berjudul "Kyeongirowoon Somoon" yang ditulis oleh Jang Yi diterbitkan mulai 23 Agustus 2018 melalui Daum Webtoon.

The Uncanny Counter (Hangul: 경이로운 소문) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Jo Byeong-kyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran, Ahn Suk-hwan, dan Yoo In-soo.

Berdasarkan webtoon Kakao Webtoon Amazing Rumor oleh Jang Yi, itu berpusat pada karakter tituler So Mun, seorang siswa sekolah menengah dengan disabilitas yang terdaftar untuk menjadi bagian dari Penghitung, sekelompok pemburu paranormal yang mencari dan melawan kejahatan. makhluk halus yang melarikan diri dari akhirat untuk memangsa manusia.

Musim pertama ditayangkan mulai 28 November 2020 hingga 24 Januari 2021, pada hari Sabtu dan Minggu OCN pada slot waktu 22:30 (KST) untuk 16 episode Musim kedua tayang perdana pada 29 Juli 2023, dan tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 (KST). Ini juga tersedia untuk streaming di Netflix di wilayah tertentu.

Serial tersebut menjadi serial OCN dengan rating tertinggi sejauh ini.


Sinopsis drakor The Uncanny Counter 2
Di sesion 2 ini  tim Counter akan menghadapi iblis baru dan lebih kuat dari musim pertama. Salah satunya adalah Hwang Pil-gwang (Kang Ki-young), iblis yang bermimpi menjadi top predator.



Pemeran The Uncanny Counter 2
Jo Byeong-kyu sebagai So Mun
Yoo Jun-sang sebagai Ga Mo-tak
Kim Se-jeong sebagai Do Ha-na
Yeom Hye-ran sebagai Chu Mae-ok
Ahn Suk-hwan sebagai Choi Jang-mul
Yoo In-soo sebagai Na Jeok-bong 



Poster The Uncanny Counter 2


Trailer The Uncanny Counter 2




Review The Uncanny Counter 2 
Coming soon







===
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon