Alur Cerita dan Review Film Korea Kill Boksoon, Ketika Jeon Do-Yeon Jadi Ibu Mematikan

 



Campusnesia.co.id - Setelah sekian lama berlalu pasa film korea The Man from Nowhere dan The Killer: A Girl Who Deserves to Die kini hadir lagi film aksi laga asal korea dengan tema serupa berjudul Kill Boksoon.

Kill Boksoon dalam bahasa Hangul 길복순; RR: Gilbogsun adalah film laga kejahatan Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai dan ditulis oleh Byun Sung-hyun, dibintangi oleh Jeon Do-yeon, Sol Kyung-gu, Esom, dan Koo Kyo-hwan. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada tanggal 31 Maret 2023.

Jika melihat track record penulis naskah dan sutradaranya yaitu Byun Sung-hyun yang juga pernah menggarap film Kingmaker dan The Merciless maka penonton bisa berharap akan mendapatkan sajian jalan cerita dan sinematografi yang apik.

Belum lagi sang pemeran utama yaitu Jeon Do-Yeon terbukti tampil apik dalam perannya di film Emergency Declaration, Ashfall dan Memories of the Sword jadi tidak sabar melihat aktingnya kali ini di film Kill Boksoon.



Sinopsis film korea Kill Boksoon
Gil Bok-Soon (Jeon Do-Yeon) adalah seorang ibu tunggal. Dia juga seorang pembunuh mematikan, dengan tingkat keberhasilan 100% pada pembunuhan kontrak. Dia bekerja untuk M.K. Ent, yang dijalankan oleh Cha Min-Kyu (Sol Kyung-Gu). 

Dia melatih Gil Bok-Soon sebagai pembunuh dan mereka saling menghormati satu sama lain. Di saat yang sama, Gil Bok-Soon menyadari bahwa Cha Min-Kyu adalah orang berbahaya yang dapat mengambil segalanya darinya. Cha Min-Hee (Esom) adalah adik dari Cha Min-Kyu dan dia bekerja sebagai eksekutif di M.K. Ent. 

Dia tidak menunjukkan perasaannya kepada orang lain. Han Hee-Sung (Koo Gyo-Hwan) adalah pembunuh untuk M.K Ent. Dia sangat terampil dalam pekerjaannya, tetapi dia tidak diakui oleh orang lain untuk pekerjaannya.

Tepat sebelum Gil Bok-Soon diatur untuk memperbarui kontraknya, dia terlibat dalam konfrontasi pembunuhan atau pembunuhan.



Pemeran film korea Kill Boksoon
Jeon Do-Yeon sebagai Gil Bok-Soon

Sol Kyung-Gu sebagai Cha Min-Kyu

Kim Si-A Gil sebagai Jae-Young

Esom Cha sebagai Min-Hee

Koo Gyo-Hwan sebagai Han Hee-Sung 

Kim Sung-Oh sebagai Sergeant Shin

Choi Byung-Mo sebagai Hyun-Chul
 



Poster film korea Kill Boksoon



Trailer film korea Kill Boksoon




Review film korea Kill Boksoon
Dari sinopsisnya wajar jika penonton akan mengatakan bahwa Kill Boksoon serupa dengan Kill Bill, sama-sama diperankan oleh aktor utama perempuan dan berkisah tentang pembunuh bayaran, tapi untuk review selengkapnya tunggu saya selesai menonton ya.





===
Baca juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon