Daftar Lagu Cover Religi OM Dangdut Koplo Adella Ramadhan 1444 H Tahun 2023

 


Campusnesia.co.id - Mengikuti kreatifitas orkes melayu dangdut koplo memang tidak ada habisnya. Setelah tak mau menyerah karena terpaan pandemui dengan membuat channel youtube, di saat bulan puasa yang kita tahu biasanya job manggung libur karena fokus ibadah, beberapa OM dangdut merilis cover lagu-lagu religi seperti yang dilakukan oleh OM Adella.

Sekilas info, OM Adella adalah orkes dangdut koplo asal Tuban, Jawa Timur. Berdiri pada tanggal 17 Oktober 2007 dan dibentuk oleh Haji Totok dan istrinya yaitu Ibu Henny.

Adella termasuk pelopor yang cepat tanggap menghadapi pandemi covid dengan membuat channel youtube dan menampilkan para artisnya. Nama yang besar bersama OM Adella diantaranya adalah Yeni Inka, Arlida dan Difarina.

Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan daftar Cover Lagu Religi Selama Ramadhan 1444 H Tahun 2023 yang dibuat oleh OM Dangdut Adella di channel youtube Henny Adella @hennyadella6077 yang sudah memiliki 2,49 jt subscriber dengan total 655 video.


1. Puasa - Bimbo
Penyanyi Arneta Julia, Nurma Paejah, Sherly KDI, Lusyana Jelita - Difarina Indra Adella - OM ADELLA





2. Andai Ku Tahu - Ungu
Penyanyi Difarina Indra Adella - OM ADELLA






3. Ya Habibal Qolbi
Penyanyi Nurma Paejah Adella - OM ADELLA





4. Tahun 2000 - Nasida Ria
Penyanyi Arneta Julia Adella - OM ADELLA




5. Kebesaranmu - ST 12
Difarina Indra Adella - OM ADELLA





Demikian tadi sobat Campusnesia postingan kita kali ini tentang Daftar Lagu Cover Religi OM Dangdut Koplo Adella Ramadhan 1444 H Tahun 2023. Semoga bermanfaat sampai jumpa.



====
Baca juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon