Dukung Website Campusnesia




Campusnesia.co.id -- Assalamu'alaikum wrwb, Sobat, beberapa tahun terakhir akses internet semakin Mudah dan Murah, jika di tahun 2000 hingga 2010 untuk bisa mengakses internet harus ke warnet dengan harga yang tidak murah kini keadaan sudah berubah.

Hampir setiap orang bisa meng-akses internet dengan mudah dari HP dan smartphone masing-masing, dengan harga yang sangat terjangkau. Internet dan gadget bukan barang mewah lagi, dari yang di desa hingga kota dari anak-anak hingga lanjut usia sudah familiar dengan internet.

Dari semua kemudahan di atas tentu banyak hal positif yang bisa didapat, dari cara berkomunikasi, cara mendapatkan informasi dan cara membagikan kabar.

Tetapi perlu dicatat juga, segala kemudahan itu tidak lepas dari celah hal-hal negatif, yang ingin soroti adlah tentang konten negatif. Mudahnya membagikan informasi melalui sosial media, pesan instan dan membuat medial online atau website turut serta menyumbang konten di internet atau dunia maya.

Sayangnya, tidak semua konten yang beredar itu positif dan itu yang menjadi keprihatinan kami banyaknya konten negatif di internet. Sudah banyak usaha yang dilakukan untuk meminimalisir konten negatif yang terus tumbuh itu, diantaranya pemblokiran oleh pemerintah misalnya. Tetapi bak jamur dimsuim hujan mati satu tumbuh yang lain. Ada yang bertujuan merusak generasi dan masyarakat ada juga yang bertujuan materi.

Kami punya pendapat berbeda, cara menekan konten Negatif yang beredar dalah dengan memperbanyak konten positif, jadi mereka yang mengakses internet adi memiliki pilihan yang lebih beragam dan jika semakin banyak konten positif maka dominasinya akan meminimalisir konten yang negatif tadi.

Dari idealisme dan latar belakang di atas, kami sekelompok generasi muda yang peduli akan konten positif di Internet membuat sebuah Website bernama Campusnesia.co.id dengan tujuan menghadirkan Konten yang edukatif dan juga menghibur dengan tagline Informatif, Inspiratif dan Prestatif.

Informatif, berusaha menghadirkan informasi yang bermanfaat dan positif.

Inspiratif, dari informasi yang positif dan bermanfaat tadi kami berharap akan menjadi inspirasi bagi pembaca untuk melakukan hal yang bermanfaat dan positif juga.

Prestatif, dari tindakan yang bermanfaat dan positif tadi bisa menghasilkan sebuah prestasi.

Kami memulai proyek sejak 2016 dimulai dengan platform gratisan blogspot dari google, september 2016 kami belikan domain dengan nama Campusnesia.co.id agar Indonesia banget.

Dalam istilahnya kami termasuk Bootsrap, yaitu membiayai sendiri proyek kami. Selain itu untuk menunjang kebutuhan biaya operasional kami membuka peluang kesempatan bekerjasama sponsorship dan akhir tahun 2018 kami buka space untuk iklan dari google adsense walau hasilnya masih jauh dari kebutuhan opersional kami.

Dengan kisah panjang lebar di atas, dengan segela kerendahan hati kami dari tim Campusnesia.co.id membuka kesempatan bagi para pembaca untuk turut seta berpartisipasi dalam mengembangkan website ini, adapun cara yang bisa dilakukan diantaranya:

- Do'a, cara paling sederhana dan mudah yaitu doakan hal yang untuk Campusnesia
- Berpartisipasi mengirim konten sesuai tema yang kami tentukan agar semakin banyak variasi konten positifnya.
- Dengan membuat Campaign di KitaBisa ini, kami membuka peluang dukungan dari para pembaca dengan Donasi.





Demikian kisah kami sobat, tentang proyek idealisme kami bernama Campusnesia.co.id yang bertujuan meramaikan konten positif di dunia maya. Semoga Bermanfaat. Wassalamu'alaikum wrwb

Saya Achmad Munandar
Project Leader Campusnesia.co.id

WA: 0812 2622 7538
Email: Campusnesia@gmail.com
Web: Campusnesia.co.id 



Artikel Terkait

Previous
Next Post »