Pengalaman Saya Berburu dan Unboxing Oreo Blackpink Berhadiah Photocard 2023

 


Campusnesia.co.id - Sejak November 2022 santer kabar bahwa Oreo bakal kolaborasi dengan Blackpink dengan merilis oreo edisi khusus cream warna pink. Selain itu ada pula kemasan multipack berisi 6 pack dengan bonus photo card member blackpink.

Oreo Blackpink terdiri dari empat varian rasa yaitu Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Ore Chocolate dan Oreo Vanilla. 

Total ada 10 photocard collectible item yang bisa dikoleksi, ini sebabnya banyak Blink yang rela beli lebih dari sekali untuk dapat semua photo card edisi khusus ini.

Tapi tidak semudah itu, sejak desember saya sudah coba keliling di indomaret dan alfamart namun selalu kehabisan.

Saat cari di toko online harganya sudah gak masuk akal, bayangin Oreo Blackpink multipack 171 gr yang ada photoardnya dari harga normal Rp 16.500 dijual sapai Rp 70.000 beberapa seller bahkan nekat pasang harga yang lebih mahal lagi.

Paling males sebenarnya dengan budaya orang indonesia yang suka borong barang yang lagi hype, ditimbun dan dijual dengan harga lebih mahal, padahal mereka bukan orang yang suka Kpop atau Blink, jadi jengkel karena kami yang memang ingin beli karena suka dengan blackpink tidak kebagian atau bayar lebih mahal.

Selang beberapa bulan, tepatnya Sabtu tanggal 4 Maret 2023 kemarin saat pulang kampung ke Kota Pati asal iseng mampir Alfamart untuk cari wafer kaleng, dan surprise di display depan kasir ada Oreo Blackpink multipack dengan harga normal Rp 16.500.

Dalam hati pengin borong nih, karena penginnya punya 10 jenis photo card. Tapi karena mbak kasir ragu bahwa di dalamnya ada atau tidak photo card maka saya coba beli satu dulu untuk membuktikan apakah ini masih edisi bonus photocard atau tidak.

Sepanjang perjalanan dari Alfamart kecamatan hingga rumah saya sudah tidak tahan, dan sesampainya di rumah dengan bantuan ponakan untuk merekan saya abadikan momen unboxing Oreo Blackpink, berikut videonya.




Seneng banget karena setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya bisa dapat juga Oreo Blackpink dan dapat photocard mbak Lisa.

Hanya saja agak kecewa karena photocardnya ternyata berbahan kertas art paper 260gr? sebagai orang yang bekerja di digital printing familiar banget dengan kertas jenis ini. Awalnya saya kira bahan photocardnya dari pvc seperti ktp atau id card ternyata kertas, atau mungkin saya saja yang norak belum pernah punya photo card idol kpop jadi tahunya harusnya bahan pvc.

Over all its okey, seneng banget bisa dapat oreo blackpink dengan bonus photocard. Renana bakal saya simpan bersama koleksi kaset, hotswheel, die cast dan lain-lain. Siapa tahu kelak setelah puluhan tahun bakal jadi barang langka.

Itu tadi sobat Campusnesia kisah saya Berburu dan Unboxing Oreo Blackpink Berhadiah Photocard semoga bermanfaat, sampai jumpa.




Penulis
Simon

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon