Kenalan dengan Dzakiyyatul Atiqoh Etoser UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2021 asal Banten Top 5 Etoser of The Year 2022

 


Campusnesia.co.id - Pemilik nama lengkap Dzakiyyatul Atiqoh adalah perempuan cerdas asal Kota Cilegon, Banten yang akrab disapa Kiyya merupakan mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta angkatan 2021.

Sosok ini sudah menorehkan banyak prestasi hingga terpilih jadi salahsatu TOP 5 Etoser of The Year dan menerima support pengembangan diri sebesar Rp 10.000.000.

Kiyya tercatat sebagai peraih Student Achievement Awards UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada tahun 2021 saat masih berstatus mahasiswa baru. Kategori yang ia menangkan ialah Penulis Skala Nasional. Selanjutnya di tahun 2022 dirinya menerima penghargaan yang sama pada kategori Pembicara Nasional.

Dari hobi membaca buku dengan genre Self Improvement dan menulis, kini Kiyya telah menerbitkan dua buku solo, novel pengembangan diri, buku antologi dan menulis artikel ilmiah tentang kesehatan di media online Kumparan.

Memiliki kemampuan dasar public speaking mengantarkan Kiyya menjadi 2nd Runner Up Puteri Pendidikan Banten pada tahun 2021 dan berikutnya menjadi Duta Baca Favorit kota Cilegon pada tahun 2022.

Terpilih sebagai Duta Baca dan Duta Pendidikan, Kiyya banyak terlibat dalam kegiatan edukasi tentang kesehatan dasar kepada siswa-siswi yang bersekolah di pelosok Banten.

Kiyya bercita-cita menjadi ahli kesehatan masyarakat, ia ingin terus memberikan kontribusi terbaik untuk mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di daerah.

"If you want it, you will get it" kalimat yang memotivasi Kiyya untuk tidak mudah menyerah dengan keadaan, terus memanfaatkan berbagai kesempatan yang ada jangan takut untuk memiliki impian besar, karena sesuatu yang mustahil akan terjadi ketika kita yakin akan mendapatkannya.


Sumber: akun instagram @etos_id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon