Download Font Logo Vector HUT RI ke 77 Tahun 2022 Corel Draw

 

Campusnesia.co.id - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Agustus, bulan yang istimewa bagi seluruh masyakat indonesia karena di bulan inilah kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia diproklamirkan tepatnya pada tanggal 17 Agustus tahun 1945.

Tahun 2022 akan menjadi HUT RI yang ke 77 tahun, sebuah usia yang panjang nan mendewasakan bagi seluruh kehidupan berbangsa dan bernegara.

Banyak yang sudah kita lewati selama 77 tahun, suka duka, perjuangan dan pengorbanan demi menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia seperti cita-cita para pejuang kemerdekaan dahulu kala.

Terlebih sejak tahun 2020 Indonesia dan negara di dunia dilanda pandemi Corona yang merenggut saudara-saudara kita.

Dalam pelaksanaan peringatan hari kemerdekaan, biasanya digelar berbagai acara oleh masyarakat mulai dari upacara bendera, kerja bhakti, tirakatan, aneka lomba dan hiburan untuk warga.

Logo HUT RI jadi sangat penting, seiring berjalannya waktu kreasi masyarakat indonesia makin kreatif tidak terpaku pada logo lama yang itu-itu saja.

Lewat postingan kami kali ini, berikut kami hadirkan desain logo HUT RI ke 77 tahun 2022 dengan format jpg bitmap dan cdr atau corel draw yang bisa didownload secara gratis.

Untuk jenis font kami menggunakan Century Gothic yang nyaris ada di semua pc dan laptop.

Logo ini bisa digunakan dalam pembuatan poster, umbul-umbul, spanduk, backdrop, banner, kaos, stiker atau sekedar profile picture untuk whatsapp, facebook atau twibbon instagram dan twitter.


Dua logo kami desain ulang dari laman mediaindonesia.com dan satu lagi hasil karya Campusnesia.co.id. Semoga bermanfaat, sampai jumpa, Merdeka!


Link Download  Logo Vector HUT RI ke 77 Tahun 2022 Corel Draw klik di sini.



Pemerintah juga sudah merilis versi official atau logo resmi HUT RI ke 77 Tahun 2022dengan tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Link Download Logo Resmi HUT RI ke 77 Tahun 2022 Vector Corel Draw versi pemerintah  klik di sini.


Penulis
Nandar


upcoming search font hut ri 75, lexend font, lexend deca font, font 17 agustus, template logo hut ri 76, dafont, font keren, font indonesia.

logo hut ri 75, logo hut ri 2021, gsm logo hut ri 76, download logo hut ri ke-76, aturan logo hut ri 76, logo hut ri ke-76 png, logo hut ri ke 78, logo hut ri 2022.

===
Baca Juga:



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon