Download Template Desain Standing X Banner Wisuda Corel Draw Bisa Diedit




Campusnesia.co.id - Sempro, Sidang Skripsi dan Wisuda adalah momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Merayalan momen spesial seperti sidang akhir dan wisuda bersama teman dekat dan sahabat adalah hal yang wajar.

Jika biasanya hadiah yang diberikan berupa bucket bunga, selempang, boneka atau merchandise lainnya sekarang sedang tren kado berupa standing x banner wisuda.

Standing banner bisa dibuat untuk satu orang, bisa juga untuk rame-rame teman-teman satu sircle atau kelompok main.

Temanya pun mulai beragam dari yang sederhana foto dan nama hingga tema-tema unik seperti instagram, netflix, music play list dan masih banyak lagi.

Seringkali kendala saat mau bikin x banner adalah tidak adanya desain template yang bisa diedit, kebanyakan berupa file bitmap berupa jpg, jpeg atau png.

Kadang file yang mau dicetak juga berukuran kecil sehingga hasil cetak gak maksimal, blur atau pecah.

Salah satu jenis file terbaik untuk desain template standing x banner adalah corel draw karena filenya berupa vector sehingga saat diperbesar atau diperkecil hasilnya tetap bagus tidak blur atau pecah.

Kami punya solusinya, yaitu Download Template Desain Standing X Banner Wisuda Corel Draw Bisa Diedit.

File berupa corel draw yang versinya sudah diturunkan ke versi X-4 sehingga bsa dibuka di program corel draw versi X-7, X-8, X-9 dan X-20.

Tentu saja Template Desain Standing X Banner Wisuda Corel Draw Bisa Di Edit berbayar, tapi tenang saja sangat terjangkau. Lebih murah jika harus bikin sendiri dari nol.

Langsung saja untuk sobat yang mau Download Template Desain Standing X Banner Wisuda CorelDraw Bisa Diedit, klik pada gambar di bawah ini.



Terima kasih semoga bermanfaat, selamat merayakan momen bahagia dengan orang terdekat lewat standing x banner.



===
Baca juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon