6 Film Bioskop yang Sedang Tayang Bulan Maret 2022

 


Campusnesia.co.idUntuk sobat campusnesia yang berencana ingin menonton di bioskop di bulan maret ini,  Berikut kami bagikan informasi terkait film apa saja yang sedang tayang pada bulan Maret 2022, lengkap dengan jadwal tayang, genre, rating, trailer dan sinopsisnya.

6 Film Bioskop Yang Sedang Tayang Dibulan Maret 2022

Untuk sobat campusnesia yang berencana ingin menonton di bioskop bulan maret ini,  Berikut kami bagikan informasi terkait film apa saja yang sedang tayang pada bulan Maret 2022, lengkap dengan jadwal tayang, genre, rating, trailer dan sinopsisnya.

1. The Batman 

Genre : Action, Crime, Drama

Tayang : 2 maret 2022

Rating : 9,1

Sinopsis : https://www.youtube.com/watch?v=mqqft2x_Aa4

Ketika Riddler, seorang pembunuh berantai yang sadis mulai membunuh tokoh-tokoh politik penting di Gotham, Batman dituntut untuk menyelidiki korupsi tersembunyi di kota itu dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya. Batman berusaha mencari tahu cerita di balik foto itu dengan menghampiri Penguin. Sayangnya, ia sama sekali tak mendapatkan jawaban. 

Di sisi lain, Riddler terus memburu dan membunuh orang-orang penting di Gotham, termasuk Jaksa wilayah Gotham Gil Colson. Hal itu membuat Batman terus memburu Riddler dengan terus berupaya membongkar setiap teka-teki buatannya. Namun, perburuan itu juga malah mengantarkan Batman ke sebuah petunjuk yang mengungkap rahasia besar Gotham dan keluarganya di masa lalu.


2. Uncharted

 

Genre : Action 

Tayang : 16 Februari 2022

Rating : 9,2

Trailer : https://youtu.be/eHp3MbsCbMg 

Sinopsis  : Nathan Drake direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor Sullivan (Sully) untuk mengembalikan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh House of Moncada. 

Uncharted menceritakan dua saudara kandung, Nathan dan Sam Drake yang ditangkap karena mencuri peta pertama yang dibuat setelah ekspedisi Magellan. Sam berhasil melarikan diri, tetapi Nathan dikembalikan ke panti asuhan mereka. Sebelum berpisah, Sam memberikan cincin milik leluhur mereka kepada Nathan. Ia juga berjanji akan kembali.


3. Garis Waktu 

Genre : Drama 

Tayang : 24 Februari 2022

Rating : 8,4

Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=YiQ3rsd6jkw 

Sinopsis : April, yang gemar menulis puisi bertemu dengan Senandika, musisi yang berhasil mencuri perhatian dengan filosofi dan prinsipnya. April, yang melihat potensi pada diri Sena, memperkenalkannya pada Sanya, produser muda sahabatnya.


4. Great White


 Genre : Thiller

Tayang : 23 Februari 2022

Rating : 7,5 

Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=Nwnd4NWHHIY 

Sinopsip : Great White adalah sebuah film horor bertahan hidup Australia tahun 2021 yang disutradarai oleh Martin Wilson, ditulis oleh Michael Boughen dan diproduksi oleh Neal Kingston dan Michael Robertson dengan produser eksekutif Jack Christian dan Christopher.


5. Teluh 

 

Genre : Horror

Rating : 7,5

Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=UDKH7rVkBz0 

Sinopsis: Teluh adalah Film produksi 786 Production, Mercusuar Films, Black Horse Entertainment, dan Morning Sky Entertainment ini digarap oleh sutradara sekaligus juga selaku produser, Dedy Mercy. Dalam kisahnya menceritakan tentang sebuah teror yang berawal dari pembunuhan terhadap Yulia (Farahdiba Ferreira).


6. Grettel & Hansel

Genre : Fantasy, Horror, Thriller

Rating : 6,1

Tayang : 27 Februari 2022

Trailer : https://youtu.be/QZblQLhKcZQ 

Sinopsis: Dahulu kala di sebuah desa dongeng yang jauh di sana, seorang gadis muda membimbing adik lelakinya ke dalam hutan yang gelap mencari makanan dan pekerjaan, dan mereka menemukan sebuah pusat kejahatan yang menakutkan.


Demikian tadi sobat Campusnesia, informasi tentang6 film bioskop yang sedang tayang dibulan maret 2022

Selamat menonton semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis:

Wulan Sari




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon