Promo Paid Publish Press Release di Media Online Campusnesia

 



Campusnesia.co.id - Setelah membuka kesempatan untuk paid publish reportase KKN untuk mahasiswa, kali ini kami kembali hadir dengan promo untuk rekan-rekan mahasiswa yaitu Promo Paid Publish Press Release di Media Online Campusnesia.

Teman-teman cukup mengirimkan naskah media rilis yang siap publish disertai foto maksimal dua dan kami akan membantu publikasi.

Selain press release kegaiatan pelajar dan mahasiswa, kami juga menerima paid publish dari instansi, brand dan perusahaan namun dengan tarif yang berbeda.

Contoh pers rilis yang pernah dimuat oleh Campusnesia bisa klik di sini >>Pers Rilis<<



Promo Paid publish pers rilis di Campusnesia:
Campusnesia menerima pengiriman dan paid publikasi pers rilis seminar, event, konser, lomba organisasi mahasiswa, perusahaan dan instansi.

Khusus event organisasi mahasiswa dapatkan harga promo spesial Rp 30.000 dengan ketentuan pers rilis sudah siap publish dengan disertai foto atau poster yang relevan maksimal dua tanpa backlink.

Bagi sobat yang mau paid publish pers rilis kegiatannya bisa langsung whatsapp di nomor 085292613001 (hanya pesan teks) atau klik link ini >> Paid Publish Pers Rilis <<.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon