Loading...

Detail, Sinopsis dan Review Drama Korea Twenty Five Twenty One, Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk



Campusnesia.co.id - Setelah sukses membuat masyarakat indonesia terbelah menjadi 2 kubu pada oktober 2020 lewat drama Startup, Nam Joo Hyuk kembali dengan drama terbarunya yang bakal tayang tanggal 12 Februari 2022 ini.

Kalau di start up ia beradu akting dengan Bae Suzy, dalam drama korea terbarunya yang berjudul Twenty-Five Twenty-One, ia akan akting bersama Kim Tae Ri aktris yang 4 tahun lalu populer lewat perannya dalam drama Mr. Sunshine.

Twenty Five Twenty One akan mengusung genre komedi romantis, bakal ditayangkan secara global lewat Netflix dan di Korea Selatan lewat saluran tvN. 

Drama ini akan disutradarai oleh Jung Ji Hyun dan naskah Twenty Five Twenty One ditulis oleh Kwon Do Eun.

Twenty Five Twenty One berlatar kehidupan dan romansa di awal tahun 2000-an, menyajikan Impian dua anak muda yang cita-citanya dihancurkan oleh krisis keuangan yang luar biasa di Korea selatan pada pada 1990-an. Gambaran krisi keuangan ini ditampilkan secara apik dalam film 1987: When the Day Comes dan Default.

Nam Joo hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin dan Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do bertemu kembali pada usia 25 dan 21, keduanya bersemangat itu menemukan persahabatan dan cinta di saat-saat sulit dan berusaha bangkit dari keterpurukan untuk masa depan yang lebih baik.

Selain dua aktor di atas, ada pula nama Choi Hyun Wook yang akan memerankan karakter Moon Ji Woong, seorang influencer di akhir 1990-an yang tujuannya adalah menjadi “Anggota Hari Ini” di layanan jejaring sosial Cyworld.

Sebagai trendsetter mode dengan selera unik, Moon Ji Woong adalah karakter aneh yang menegaskan gaya artistiknya sendiri dan memiliki bakat luar biasa di berbagai bidang.

Sekedar informasi, Choi Hyun Wook sebelumnya memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021 untuk penampilannya di Taxi Driver dan Racket Boys.

Berdasar pengumuman di situs resminya, Twenty Five Twenty One akan tayang sebanyak 16 episode selama delapan minggu. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu final episodenya dijadwalkan tayang pada 3 April 2022.


Daftar Pemeran Twenty-Five Twenty-One 
Kim Tae-Ri sebagai Na Hee-Do
Nam Joo-Hyuk sebagai Baek Yi-Jin
Bona sebagai Go Yoo-Rim
Choi Hyun-Wook sebagai Moon Ji-Woong
Lee Joo-Myoung sebagai Ji Seung-Wan
Seo Jae-Hee sebagai Shin Jae-Kyung
Kim Hye-Eun sebagai Yang Chan-Mi
Choi Min-Young sebagai Baek Yi-Hyun


Poster Twenty-Five Twenty-One 



Trailer Twenty-Five Twenty-One 



Review Twenty-Five Twenty-One epsisode 1-2
Kesan pertama drama ini menyenangkan, banyak scene lucu yang membuat senyum serta tertawa.

Kim Tae Ri sebagai Naa Hee Do adalah sosok yang periang, pantang menyerah dan kocak, sedang Baek Yi Jin yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk ya gitu deh agak susah lepas dari karakter sebelumnya di drama Start Up.

Setting waktunya era krisis 1998 sangat kental, bagaimana setiap karakter mengalami kesusahan hingga harus merelakan mimpi masing-masing karena sulitnya ekonomi.

Hingga akhir episode ke dua setidaknya sudah ada beberpa hal yang diketahui, misalnya  Go Yoo-Rim yang tak seperti harapan Na Hee Do, penyebab bangkrutnya sang ayah Baek Yi Jin dan kondisi keluarga Na Hee Do.

Pengenalan tokoh tidak terkesan buru-buru dan berhasil membuat penonton berempati sejak episode awal adalah modal yang bagus.

Salut buat tvN, penulis naskah Kwon Do Eun sutradara Jung Ji Hyun yang kita tahu sukses mensutradarai drama korea populer, sebut saja The King: Eternal Monarch dan Mr. Sunshine keduanya sangat fenomenal.


Review Twenty-Five Twenty-One epsisode 3-4
Na Hee Do dapat kesempatan untuk seleksi tim nasional, sang pelatih telah memberikan pelatihan khusus untuknya agar semakin berpeluang untuk menang di pertandingan seleksi tim nas.

Hubunganya dengan Go Yoo Rim belum membaik, tapi ada kemajuan termasuk scene kocak pertemuan 5 orang di rumah Ji Seung-Wan yang nampaknya akan menjadi perubahan hubungan dianatara mereka menuju lebih akrab.

Fakta menarik lainnya, teman chatting Na Hee Doo si Injeolme adalah Go Yoo Rim ya semoga mereka bisa jadi sohib ya guys.

Beberapa dialog bisa jadi quote menarik seperti ketika terjadi tragedi dalam hidup jadikan saja komedi, hadapi dan move one untuk maju.

Atau bisa saja keadaan membuat hidup kita hancur disaat bersamaan bisa saja datang peluang untuk berkembang.

Tak sabar menunggu episode 5-6.


Review Twenty-Five Twenty-One epsisode 5-6





Link streaming nonton Twenty-Five Twenty-One subs indo bisa klik di sini.


Penulis:
Tim Drama Korea Enthusiast Campusnesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys