Pembahasan Trailer Film Song Joong Ki Terbaru Space Sweepers Star Wars ala Korea?



Campusnesia.co.id - Sebuah teaser trailer film terbaru Song Joong Ki yang akan tayang musim panas 2020 ini. Judulnya Space Sweepers (Korean: 승리호; RR: Seungriho; lit. Spaceship Victory) yang juga akan dibintangi Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu dan Yoo Hae-jin.

Trailer Film Space Sweepers 


Di bangku sutradara ada Jo Sung-hee, untuk naskah ditulis oleh Yoon Seung-min, Yoo-kang Seo-ae dan Jo Sung-hee. Diproduksi oleh Bidangil Pictures, Dexter Studios dengan Budget ₩26 billion atau sekitar US$21.2 juta.

Pemain
Song Joong-ki akab berperan sebagai Tae-ho, Kim Tae-ri sebagai Captain Jang, Jin Seon-kyu sebagai Tiger Park, Yoo Hae-jin sebagai a robot dan Richard Armitage.

Film ini mengambil latar waktu tahun 2092 sehingga akan membahas robot yang merupakan senjata pemusnah massal. Space Sweepers merupakan film kolaborasi ke-2 Song Joong Ki dengan sutradara Jo Sung Hee setelah film A Werewolf Boy. 

Song Joong Ki akan berperan sebagai Tae Ho, pria pembuat onar yang tinggal di Space Sweepers. Space Sweepers merupakan film berlatar 2092 yang bercerita tentang para kru pesawat luar angkasa pengumpul rongsokan yang disebut The Victory. Mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata penghancur massal. Mereka pun terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »