Loading...

Biaya Service, Ganti Oli, Laker dan Kabel Speedometer Motor Vario 125 di Kota Pati 2022

 



Campusnesia.co.id - Sabtu 23 Januari 2022 kemarin saya menyempatkan diri service motor Matic ponakan Honda Vario keluaran tahun 2014.

Seperti biasa service rutin untuk cek motor agar lebih nyaman dikendari, treatment yang dilakukan adalah cek rem, gas, ganti oli mesin, oli gardan membersihkan filter dan injektor.

Selain service rutin di atas ada keluhan yaitu kunci yang susah dilepas saat sepeda motor dalam kondisi off dan speedometer yang mati.

Pilihan saya jatuh pada bengkel motor Sumber Rejeki Motor yang beralamat di jalan Pati Tayu nomer 14 Desa Mojoagung Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

Selain alasan dekat dengan rumah sekitar lima menit perjalanan juga karena pertimbangan montir dan mekanik yang handal berpengalaman serta tentu saja harga yang relatif terjangkau.

Oh ya di bengkel ini selain ramah, montirnya juga banyak jadi tenang mesti ramai tak perlu antri lama untuk ditangangi.

Menunggu kurang lebih dua jam, motor Honda Vario saya selesai juga, service kali ini menghabiskan Rp 155.000,- sudah paket komplit.

Rinciannya:
- Oli Mesin Ro 40.000,-
- Oli Gardan Rp 15.000,-
- 2 pcs Laker depan Ro 20.000
- Kabel Speedometer Rp 35.000,-
- Bersihkan Filter dan Injektor Rp 10.000,-
- Jasa Service Rp 35.000,-

Pasca service perubahannya sangat signifikan, kunci mudah dikeluarkan dan jarum indikator speedometer sudah berfungsi normal.

Tarikan gas lebih enteng bunyi mesin lebih smooth dan nyaman dikendarai dibanding sebelumnya.

Semikian tadi sobat Campusnesia, pengalaman saya service motor matic Honda Vario di bengkel motor Sumber Rejeki dan Biaya Service, Ganti Oli, Laker dan Kabel Speedometer Motor Vario di Kota Pati 2022. Semoga bermanfaat sampai jumpa.


Penulis: 
Nandar

===

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys