Review Chicken Katsu with Bumbu Pecel ala Warung 212, Penyelamat Tanggal Tua

 



Campusnesia.co.id - Eksplorasi kuliner di Tembalang rasanya tidak ada habisnya, memang hanya wilayah kecil, namun karena jadi tempat berdirinya kampus besar Undip, Poline, Poltekkes dan Unpand, Tembalang memiliki ragam makanan dan minuman yang menawarkan banyak pilihan.

Bagi mahasiswa, sarapan adalah hal penting yang tidak boleh dilewatkan. Selain rasa dan porsi, harga juga jadi kriteria pemilihan menu sarapan, biasa namanya juga mahasiswa, apalgi jika tanggal sudah tua, semakin banyak referensi tempat makan bisa membantu menghemat uang.

Kali ini kita punya rekomendasi, sebuah warung nasi uduk di Tembalang yang sudah eksis sejak tahun 2011 -setidaknya demikian sepengetahuan penulis- namanya warung nasi Uduk 212 atau dikenal juga warung sarapan mbak Siti, karena pemiliknya bernama mbak Siti.




Alamatnya ada di Jl. Jatimulyo No.9 Tembalang, samping sekolah SD persis, sebelumnya pernah di banjarsari raya dan LPPU Undip.

Pilihan menunya banyak, seperti namanya pasti ada nasi uduk, ada pula penyetan, pecel, beef teriyaki, opor dan chicken katsu. 

Favorit penulis adalah campuran chicken katsu dengan sayur dan bumbu pecel, kadang dengan toping kentang bumbu bali dan sedikit siraman kuah opor, hmmm nikmat.

Soal harga, sangat bersahabat dengan budget mahasiswa dan bisa jadi penolong saat tanggal tua, bayangin saja untuk menu pilihan saya tadi cuma dibrandrol dengan harga 13.000 se porsi.

Buat sobat Campusnesia yang ingin mencicipi bisa langsung datang ke warungnya atau via aplikasi delivery makanan seperti gofood, grabfood dan shopeefood.

Itu tadi guys, reveew kita tentang warung nasi uduk 212 tembalang dengan menu favorit penulis chicken katsu with sayur dan sambel pecel, buat kalian yang sudah pernah coba jangan lupa share di kolom komentar ya, atau ada referensi warung sarapan lain? tinggalkan komen ya, sampai jumpa.


penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »