Review 4 Nasi Ayam Bali di Warung Burjo Sekitar Tembalang Semarang

 


Campusnesia.co.id - Warung Burjo yang merupakan kepanjangan dari warung Bubur Kacang Hijau yang dahulu hanya menyediakan menu olahan bubur kacang hijau dan mie instan, kini berkembang dengan menu yang beragam cenderung mirip warteg versi menu terbatas.

Beberapa burjo bahkan tak lagi menjual bubur kacang hijau dan ketan hitam, bukan tanpa alasan, berkurangnya peminat bubur kacang hijau membuat beberapa warung sering tidak bisa menghabiskan persediaan bubur yang dimasak, akhirnya basi atau dibuang. Sekarang banyak yang hanya menyediakan mie instan dan menu nasi lainnya.

Kali ini kami coba review salah satu menu favorit yang muncul di warung burjo, yaitu nasi ayam bali, uniknya antara satu dan burjo lainnya, menu nasi ayam bali ini berbeda rasa dan cara masaknya.

Yuk mari kita coba bandingkan.


1. Nasi Ayam Bali Burjo Motekar 11
Harga di aplikasi gofood 14.000 per porsi, dapat nasi, ayam bali, dan mie bihun putih. Ayam bali porsinya bisa dibilang sedikit, paduan ayam cincang dengan sambel matah, rasa pedas, asin, gurih dan harum bawang.


2. Nasi Ayam Bali Burjo Holic 3
Harga di aplikasi gofood 15.000 per porsi, dapat nasi dan ayam bali. Ayam bali porsinya lebih banyak daripada burjo Motekar 11, paduan ayam cincang dengan sambel matah, rasa pedas, asin, gurih dan harum bawang.


3. Nasi Ayam Bali Burjo Naraya - Banjarsari
Harga take away tanpa aplikasi 9.000-12.000 yang berbeda nasi ayam bali di sini dimasak dengan kecap manis, jadi sama sekali berbeda dengan nasi bali di kedua burjo di atas. Potongan ayam lebih besar.


4. Nasi Ayam Bali Burjo Doi - Srondol 
Harga take away tanpa aplikasi 12.000 yang berbeda nasi ayam bali di sini dimasak dengan kecap manis, mirip dengan ayam bali Naraya namun lebih basah dan kadang berkuah. Ukuran suwiran ayam lebih besar dan lebih banyak.


Itu tadi sobat campusnesia, review 4 nasi ayam bali di sekitar tembalang semarang. Mana favoritmu? share di kolom komentar ya.

penulis: Nandar


Baca Juga:

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »