Detail dan Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service

 


 

Campusnesia.co.id -- Doom At Your Service merupakan drama fantasi romantis yang telah mulai tayang di saluran tvN pada 10 Mei 2021, tayang setiap hari Senin-Selasa pukul 21.00 KST. Drama ini ditulis oleh Im Maeri yang sebelumnya sukses menggarap drama Beauty Inside (2018), dan disutradarai oleh Kwon Young Il yang telah menggarap drama Suits (2018), Search: WWW (2019), juga My Unfamilliar Wife (2020).

Doom at Your Service menampilkan kisah unik tentang pertemuan tak terduga Tak Dong Kyung yang merupakan seorang editor webkomik dengan Myul Mang yang merupakan makhluk perantara dewa dengan kekuatan penghancur. Keduanya berkahir menyetujui sebuah kontrak yang membuat mereka saling terikat satu sama lain.

 

Pemain Drama Korea Doom At Your Service

Park Bo Young sebagai Tak Dong Kyung

Seo In Guk sebagai Myul Mang

Lee Soo Hyuk sebagai Cha Joo Ik

Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na

Kang Tae Oh sebagai Lee Hyun Kyu

 

Poster Drama Korea Doom At Your Service

 


Teaser Drama Korea Doom At Your Service



Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service

 

Episode 1

Episode pertama ini memperkenalkan karakter Tak Dong Kyung yang merupakan seorang editor webkomik yang mendapati dirinya menderita penyakit sehingga dirinya hanya memiliki sisa waktu 100 hari tanpa menjalani pengobatan. Tak Dong Kyung menjalani kehidupan yang sulit karena orang tuannya telah meninggal sejak ia dan adiknya masih kecil.

Karena hidupnya yang terasa begitu berat, suatu hari ia meneriakkan keingiannya agar dunia kiamat. Hal ini di dengar oleh Myul Mang, dan ia pun mendatangi Dong Kyung.


Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon