Review Drama Welcome to Waikiki Season 1 dan 2, Kocak Habis Wajib Nonton!

 


Campusnesia.co.id -  - Halo sobat Campusnesia, yuk kita review drakor lagi, yang seru dan lucu-lucu aja kali ya, okey yang akan kita review adalah drama korea berjudul Eulachacha Waikiki/ 으라차차 와이키키/ Laughter in Waikiki / Welcome to Waikiki, Genre Komedi, Romance, Drama, tayang sebanyak 20 episode, disutradara oleh Lee Chang-Min sedangkan Naskah ditulis oleh Kim Ki-Ho, Song Ji-Eun dan Song Mi-So bisa kamu saksikan di Saluran JTBC Masa tayang 5 Februari – 17 April 2018.

Pemain:
Kim Jung-Hyun berperan sebagai Kang Dong-Goo
Lee Yi-Kyung berperan sebagai Cheon Joon-Ki
Son Seung-Won berperan sebagai Bong-Doo-Sik
Jung In-Sun berperan sebagai Yoon-Ah
Go Won-Hee berperan sebagai Kang Seo-Jin
Lee Joo-Woo berperan sebagai Min Soo-Ah

Review
Welcome to Waikiki mengisahkan persahabatan 3 orang pria yang berjuang untuk mencapai impian mereka, dengan sembari membuka guest house yang diberi nama Waikiki. Drama ini mengisahkan Kang Dong Gu yang bermimpi menjadi sutradara, Lee Jung Sik ingin menjadi aktor, dan Bong Doo Sik ingin menjadi penulis naskah. 

Waikiki pun tidak berjalan lancar, pembayaran uang sewa yang menunggak hingga sepi pengunjung menjadi cobaan lain bagi mereka. Di tengah masalah yang mereka hadapi, datanglah seorang bayi, Sol, yang merupakan anak dari Han Yoon Ah di guest house mereka. Karena keadaan akhirnya mereka tinggal bersama. Hadir juga Kang Seo Jin yang merupakan adik dari Kang Dong Gu yang memiliki karakter unik lain yang sangat tak terduga. 
Kehidupan konyol mereka pun menjadi semakin menarik ketika akhirnya mantan pacar dari Dong Gu, Min Soo Ah pun ikut tinggal di guest house mereka. 

Setiap adegan drama ini selalu menceritakan nasib sial dari setiap tokoh sehingga membuatnya lebih dramatis namun sangat kocak. Selain itu dialog dialog khas dan efek suara khusus sukses membuat drama ini lebih hidup dan pasti bikin geleng-geleng kepala.




Sukses dengan session 1 drakor Welcome to Waikiki dibuat sekuelnya atau session 2. Tidak kalah seru dengan yang pertama, mari kita review seperti apa.

Judul: 으라차차 와이키키 시즌2 / Eulachacha Waikiki Season 2 / Laughter in Waikiki / Go Go Waikiki / Welcome to Waikiki (Season 2), Genre Komedi, Romantis, Kehidupan, Drama, Persahabatan bangku Sutradara Lee Chang Min untuk Penulis Naskah ada  Kim Ki Ho, Song Ji Eun. Tayang di saluran JTBC dengan Jumlah Episode 16 episode Waktu Tayang: 25 Maret 2019 – 14 Mei 2019.

Pemain: 
Kim Sun Ho sebagai Cha Woo Shik
Lee Yi Kyung sebagai Lee Joon Ki
Shin Hyun Soo sebagai Kook Ki Bong
Moon Ga Young sebagai Han Soo Yeon
Ahn So Hee sebagai Kim Jung Eun
Kim Ye Won sebagai Cha Yoo Ri

Review
Welcome to Waikiki season 2, drama kocak yang pasti dinantikan oleh penggemar season 1-nya. Drama ini memiliki alur cerita utama yang sama dengan season 1, yaitu menceritakan 3 orang lelaki yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka. Namun pemain yang berbeda sedikit menimbulkan pro dan kontra bagi penggemar season sebelumnya. 

Welcome to Waikiki season 2 menceritakan Lee Jun Ki yang mendirikan guest house “Waikiki” namun mengalami kondisi yang buruk, sehingga ia meminta 2 sahabatnya yaitu Cha Woo Shik dan Kook Ki Bong untuk berinvestasi, dan akhirnya mereka bertiga tinggal bersama disana dan mengelola guest house tersebut.  Cha Woo Shik merupakan pelatih vocal yang bermimpi untuk menjadi penyanyi, Lee Jun Ki yang merupakan aktor dengan peran-peran kecil yang bermimpi menjadi aktor sukses, sedangkan Kook Ki Bong yang dulunya merupakan pemain bisbol yang memiliki masa depan bagus namun kini hanya bergabung dalam tim bisbol minor dan namun mengikuti berbagai seleksi untuk ikut tim nasional. Selain itu ada teman Jun Ki,  yang juga tinggal di guest house tersebut, Kim Jung Eun. Woo Shik memiliki seorang kakak, Cha Yu Ri, yang berhenti bekerja dan akhirnya tinggal bersama mereka.

Suatu hari mereka bertemu dengan wanita pujaan hati mereka ketika di SMA, Han Soo Yeon, sang wanita terlibat konflik pada hari pernikahannya hingga akhirnya harus melarikan diri dan akhirnya tinggal bersama mereka. 

Drama ini masih mengisahkan kesialan para tokoh dengan karakter unik mereka yang pasti akan membuat heran karna banyak adegan diluar dugaan yang terjadi.

penulis: Ika Shin Hye
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »