Percetakan Dalam Genggaman Ala Digital Printing Digibook Promotion Semarang



Data dari International Data Corporation (IDC) menyatakan bahwa 45% mobile printing akan menjadi fitur unggulan & layanan primer dari industri percetakan untuk menjawab kebutuhan percetakan di masa depan. Assosiation for print technologies dalam laporannya yang di rilis pada tahun 2018 lalu, memperkirakan terjadinya pertumbuhan nilai pasar industri percetakan mencapai 30,5 milliar dolar AS pada tahun 2023, hal ini salah satunya di dorong oleh perilaku pengguna offline yang berpindah ke layanan cetak online.

Onine printing akan menjadi solusi yang memudahkan masyarakat untuk mengakses jasa dan layanan produk percetakan dan digital printing. Dengan layanan pemesanan online, konsumen percetakan  tidak perlu lagi harus ribet dan antri untuk memesan produk. Pemesanan produk dapat di lakukan di mana saja dan kapan saja, sehingga konsumen dapat lebih efektif dan efisien dalam mengelola waktu. Tidak perlu lagi harus pusing dengan pekerjaan percetakan,konsumen dapat lebih produktif dengan mengerjakan pekerjaan lainnya.

Digital Printing Digibook Promotion Semarang
Salah satu online printing di kota semarang adalah  Percetakan & Digital Printing Digibook Promotion. Digibook promotion adalah Digital Printing yang berkonsep Office Solution yang menggabungkan jasa percetakan, pembuatan souvenir dan digital printing dalam satu layanan aplikasi. Digibook Promotion memiliki Layanan one stop service solution berbasis Web To Print dengan dukungan fasilitas produksi dalam satu areal lokasi.

Vidio Profile Digibook Promotion


Service dan Layanan Digibook Promotion
Display System Promosi - Percetakan Offset - Print Outdoor Large Format - Print indoor large Format -  Desain Pacaging & Desain Kemasan - Pembuatan Advertising Signage - Print & cut stiker - Mobil Branding - Percetakan Dokumen - Pembuatan Souvenir, Gift & merchandise - Seminar kit - Jasa laser dan Engraving - Print UV Flatbad - Pembuatan Anual Report -  Cetak Kanvas - Photobook Album Foto & Buku - Print Textile Sublimasi - Cetak stiker label kemasan -  jasa konveksi - Jasa jilid dan finishing.

Masalah yang ingin di selesaikan oleh digibook promotion adalah kerumitan dan proses tunggu yang lama pada saat pemesanan di percetakan dan digital printing. Customer yang datang biasanya menghabiskan waktu 1-2 jam untuk proses antri, menunggu di layani hingga proses membayar. Di Digibook Promotion semua proses tersebut kami buat simpel. 

Dengan layanan percetakan online, digibook promotion menjamin 100% transaksi aman. Teknologi web to print digibook promotion di desain dengan tingkat keamanan berlapis. Harga yang di tawarkan digibook promotion menjadi transparan. Tidak ada lagi harga abu – abu, harga kompetitif dan terjangkau.

Dengan web digibook.id anda dapat memesan produk & jasa yang kami tawarkan 24 jam / 7 hari. Tidak ada lagi kata tidak sempat, tidak ada waktu, sehingga membuat pekerjaan anda tertunda. Kami melayani pengiriman dengan berbagai moda transportasi, menyesuaikan dengan pilihan lokasi pengiriman. Bagi anda yang di dalam kota, anda dapat menggunakan pengiriman instan Gojek & Grab. Untuk pengiriman korporasi, kami menyediakan pengiriman gratis di dalam kota.


Alur Pemesanan Digibook Promotion
Bagaimana alur pemesanan produk dan jasa di Digital Printing Digibook Promotion Semarang. Empat langkah mudah pemesanan online di digibook.id yakni pilih produk, uplod desain, lakukan pembayaran dan terima pesanan. Jika anda adalah typical konsumen yang memiliki kesibukan dan hanya sedikit waktu untuk datang ke cabang digibook promotion. Pemesanan secara online sangat cocok untuk anda.

Anda sebagai calon konsumen hanya perlu membuka website digibook promotion di digibook.id, buat akun dengan mengsisi data - data yang di butuhkan , memilih produk dan jasa ya telah di pilih, uplod desain dan melakukan konfirmasi pemesanan. Konsumen dapat memilih, apakah akan mengambil ke store atau di kirim ke alamat tujuan. Konsumen akan mendapatkan notifikasi proses produksi hinga proses delivery produk pesanan jika sudah selesai.

Gambar 1. Alur Pemesanan Online Digibook Promotion


Serasa memiliki percetakan & digital printing sendiri, pemesanan produk & Jasa digital printing service digibook promotion semudah mengirimkan pesan. Percetakan dalam genggaman. By…By Pemesanan yang ribet !! Digibook Promotion, Creating Happiness !

Kontak Digibook Promotion:
Digibook Promotion Sekaran Gunung Pati
Jl. Kolonel Hadijanto ( banaran raya ) No. 17 
Sekaran Gunung Pati Semarang
Tlp/WA: 0813 5387 7077, 0819 0826 6435
Email: digibook27@gmail.com / digibookpromotion@gmail com

Digibook Promotion Tembalang
Jl. Banjarsari No.58, Tembalang, 
Kec. Tembalang, Kota Semarang
Tlp/WA: 0813 5387 7077, 0857 2777 9494
Email: digibooktembalang@gmail.com 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »