Keluarga Besar Beastudi Etos Semarang Gelar Halal Bi Halal dan Penyerahan Donasi

9:16:00 PM

Campusnesia.co.id -- Semarang, 23 Juni 2019 keluarga besar Penerima Manfaat Beastudi Etos Dompet Dhuafa menggelar acara Halal bi halal bertermpat di Sorga Kuliner Resto Tembalang.

Turut hadir Corps Alumni Beastudi Etos Semarang, komunitas dari alumni penerima manfaat beasiswa yang sama.

Dalam sambutanya Faris Fanani, koordinator Wilayah Beastudi Etos Semarang mengingatkan tentang urgensi saling memaafkan dan pesan agar para etoser dan alumni senantiasa menjaga hal baik yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan.

Acara yang berlangsung selepas ashar hingga menjelang isya ini juga diisi Penyerahan Award untuk etoser yang berprestasi.


Tak kalah seru, sesi penyerahan donasi program Bulan dana Alumni kepada perwakilan Beastudi Etos Semarang. "Program Bulan Dana Alumni adalah ajang donasi dari alumni untuk adik-adiknya, dana yang terhimpun akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa untuk program pendidikan, ini tahun ke dua secara nasional telah terhimpun 99 juta lebih dan khusus Semarang Alhamdulillah terhimpun 22,7 juta" jelas Ridho koordinator Alumni.


Sebelum acara ditutup, momen halal bi halal ini juga menghasilkan pemilihan koordinator alumni yang baru masa bhakti 2019-2021 yaitu Salman Fathoni. Alumni yang juga CEO dari BMT BISA, BMT yang didirikan oleh etoser dan alumni etos semarang.

Penulis: Nandar
Foto: Didin

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »