Review Film Triple Threat 2019

11:27:00 PM



Campusnesia.co.id -- Sobat pecinta film aksi wabil khusus penggemar Iko Uwais, maret ini pasti senang sekali. Satu film terbaru bertema aksi telah rilis, setelah lama sekali ditunggu oleh para penggemarnya. Dan istimewanya akan ada beberapa bintang film yang pasti sudah tidak asing di dunia film aksi, yuk kita review.



1. Judul, Sutradara dan Pemain
Triple Threat judulnya dengan sutradara Jesse V. Johnson pemain Iko Uwais, Tony Jaa, Tiger Chen, Scott Adkins, Jay White dll.

2. Jalan Cerita

Jay White berperan sebagai Deveraux dan gerombolannya disewa sebuah sindikat kejahatan tiongkok untuk membunuh putri kaya raya bernama Xian diperankan Celina Jade. Sebelumnya mereka membebaskan Collin diperankan Scott Adkins di sebuah camp di hutan yang dijaga oleh Jaka diperankan Iko Uwais, dalam misi ini gerombolan Deveraux melibatkan tentara bayaran lokal sebagai navigator yaitu Payu diperankan Tony Jaa dan Long Fei diperankan oleh Tiger Chen.




Payu dan Long Fei dikhianati dan seluruh tim Jaka terbunuh termasuk istrinya. Film berubah jadi perburuan seorang putri kaya tiongkok dibantu oleh Payu, Long Fei dan Jaka  oleh segerombolan tentara bayaran pembunuh.

3. Aksi

Unsur tembak-tembakan akan banyak sobat lihat dan menarik, latarnya sendiri di Thailand. Dan tentu saja dengan latar belakang pemain masing-masing yang punya basic bela diri bebeda, kita akan disajikan pertarungan seru ala Silat, Mua Thai dan Kungsu melawan pertarungan gaya bebas ala Amerika. 

4. Kesimpulan 

Dari sisi aksi cukup mengobati kekangenan melihat Iko Uwais, Tiger Chen dan Tony Jaa, adegan akhir 1 lawan 3 Scott Adkins melawan Triple bela diri mengingatkan pada adegan SPL dimana Max Zang melawan Wu jing dan Tony Jaa atau di film The Raid 1 Mad Dog melawan Iko dan Dony Alamsyah.



Melihat perraungan Tony dan Tiger Chen saya puas, tetapi untuk porsi Iko saya rasa kurang greget. Tapi jauh lebih baik daripada di Mile 22 tahun lalu. Kalau dibandingkan dengan The Raid  dan 2 jelas jauh kepuasan enonton iko bertarung, mungkin karena ini bertiga ya dengan musuh gaya beladiri amerika. Tapi secara keseluruhan asyik. Skor 7,5 dari 10.


5. Info Tambahan

Untuk sobat campusnesia, kami kasih tahu beberapa film yang dibintangi oleh beberapa pemain film ini:

- Iko Uwais (The Raid 1 dan 2, Mile 22, Beyond Skyline, Headshot, The Night Come for Us, Merantau)
- Tony Jaa (Ong Bak Trilogy, To Yum Goong, The Protector, SPL, IP Man, Xxx: Return Of Xander Cage) 
- Tiger Chen (Man Of Tai, Kungfu Man, The Monk)
- Scott Adkins (Marvel’s Doctor Strange; The Expendables 2) 

penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »