Intip Trailer Baru Anime Konosuba

4:33:00 PM



Campusnesia.co.id -- Asyiiiik, kabar gembira nih buat anime dan manga lover apalagi yang ngefans sama anime Konosuba. Karena tahun 2019 Konosuba “God’s Blessing On This Wonderful World! Crimson Legend” akan kembali diadaptasi jadi anime. Horee.

Pada tahun 2019 ini Konosuba akan hadir dengan English Dub, video game baru, brand baru dari studio baru, yaitu JC Staff. Wah keren nih, JC Staff akhir-akhir ini memang lagi bagus-bagusnya. Hehe.

Staf JC mengungkapkan trailer baru untuk film mendatang, tapi tidak mengungkapkan banyak hal yang bisa dilihat oleh fans, tetapi kalau kita lihat dari trailer sepertinya desain karakter dalam pertarungan pada seri ini jauh lebih baik.

Video Trailer Anime Konosuba


Meskipun tidak banyak di film baru yang kita ketahui, Konosuba: God Blessing on This Wonderful! Crimson Legend saat ini dijadwalkan akan dibuka di Jepang tahun ini. Berbeda dengan dua musim dari seri anime, film ini akan diproduksi oleh Staf JC bukan lagi Studio Deen.

Sebelumnya terungkap di trailer pertama, film ini akan memiliki desain karakter baru dari Koichi Kikuta. Kikuta akan mengadaptasi desain karakter dari ilustrator novel ringan asli Kurone Mishima, jadi itu sebabnya tampilan tidak sepenuhnya berbeda meskipun ada studio baru.

Film ini akan disutradarai oleh Takaomi Kanasaki, dengan komposisi seri oleh Makoto Uezu, desain karakter oleh Koichi Kikuta, dan musik oleh Masato Koda. Anggota pengisi suara yang kembali termasuk Jun Fukushima sebagai Kazuma, Sora Amamiya sebagai Aqua, Rie Takahashi sebagai Megumin, Ai Kayano sebagai Darkness, Yui Horie sebagai Wiz, dan Aki Toyosaki sebagai Yunyun.

penulis: Cahyo
editor: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »