Ulang Tahun, Loetju Gelar Potong Rambut Gratis untuk Pelajar

7:59:00 PM




Campusnesia.co.id -- Pati, 2 Januari 2019 Loetju sebuah UMKM dari kota Semarang menggelar potong rambut gratis untuk pelajar di desa Tegalharjo Trangkil Pati. Kegiatan ini dalam rangka tasyakuran ulang tahun Loetju yang ke 8.

"Kita ingin merayakan dan berbagi kebahagiaan dengan sederhana tetapi bermanfaat, kenapa pelajar? karena waktunya bersamaan dengan masuk sekolah lagi bagi pelajar setelah libur semester" kata Nandar perwakilan dari Loetju.

Bagi yang belum tahu, Loetju adalah sebuah UMKM dari semarang yang bergerak dalam usaha percetakan merchandise. Salah satu produk andalanya adalah plakat yang terbuat dari perca bahan kayu mebel.




Bapak Abdul, pemilik potong rambut Alfarisqi yang diajak bekerjasama mengaku senang sekali menjadi bagian kegiatan ini. "Saya senang sekali dan sambutan adik-adik pelajar peserta potong rambut gratis ini juga antusias, semoga di lain waktu bisa diadakan lagi" katanya.

Serentak di 4 Daerah
Selain menggelar Potong Rambut Gratis untuk pelajar, masih dalam rangka ulang tahun, Loetju juga berbagi pakeet pendidikan berupa alat tulis untuk pelajar dan siswa TPQ. Kegiatan ini dilaksanakan di TPQ Al Ikhlas dan TPQ Khoirul Ummah kelurahan Tipes Surakarta dan Klaten.





Spesial untuk di daerah Sumedang Loetju berbgai mainan edukasi untuk siswa-siswi SLB Solahuddin Al Ayubi. Serta turut serta menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara yang terdampak tsunami selat sunda melalui lembaga kemanuasiaan Dompet Dhuafa Jawa Tengah.

penulis: Mumun
foto: Dokumentasi Loetju 

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »