6 Fakta Seputar Stand Up Comedy Raditya Dika SUCRD 2019

4:33:00 PM



Campusnesia.co.id -- Jagaad youtube hari ini sabtu 12 januari digegerkan dengan rilisnya video Stand Up Comedy dari Raditya Dika. Rilis pukul 13.00 wib saat artikel ini ditulis pukul 16.02 wib sudah ditonton sebanyak 176.396 kali. Apa saja yang menarik dari Stand Up nya kali ini? yuk simak.

1. Stand Up Comedy yang ke Tiga
Brandnya SUCRD atau Stand Up Comedy Raditya Dika, dan yang rilis tahun 2009 ini adalah spesial shownya yang ke tiga, setelah sebelumnya juga membuat spesial show di tahun 2016 dan 2017.



2. Materi lebih Dewasa
Yang kami maksud adalah temanya, di mana lebih banyak bercerita seputar dunianya setelah menikah, rumah tangga, persiapan pernikahan hingga suka duka dalam mengarunginya, sempet juga dibahas tentang kehamilan istrinya. Cukup menarik bila dibandingkan dua spesial shownya yang lalu yang lebih banyak membahas dunia jimblo dan pacaran.

3. Durasi 1 Jam Lebih
Berbeda dengan SUCRD yang sebelumnya, yang diupload dengan dipotong-potong sesuai tema, kali ini videonya langsung diupload full dengan durasi 1 jam lebih 5 menit 4 detik. Tentunya setelah melewati proses sensor, sebagaimana yang disampaikan dalam video Behind The Scene SUCRD Raditya Dika tidak ingin materi yang untuk dewasa dikonsumsi oleh anak-anak dan disalahartikan. bagus sih ini.



4. Jenis Kelamin Anak Raditya Dika
Di akhir sesi Raditya Dika juga mengumumkan jenis kelamin anaknya yang masih dalam kandungan, dan tentu saja dibingkai dalam komedi, jadi apa jenis kelamin anaknya raditya dika? tonton videonya aja ya, ha ha 

5. Ada sesi Q & A
Selain Stand Up, ada sesi tanya jawab yang tidak kalah seru untuk ditonton dan mengundang tawa. 

6. Youtuber Nomer 3 
Saat artikel ini ditulis, dari jumlah subriber Raditya Dika adalah youtuber nomer 3, posisi pertama ada Atta Halilintar dengan 8.765.424 subscriber , selanjutnya Ria Ricis dengan 8.470.082 subscriber dan Raditya DIka dengan 5.584.155 subscriber.

Baiklah tanpa basa-basi lagi, bagi yang ingin menonton silahkan langsung klik ling berikut ini >> SUCRD 2019.

penulis: Nandar


Baca Juga

Previous
Next Post »