Main dan Makan di Seafood Tigabelas Semarang

11:43:00 PM


Campusnesia.co.id -- Sobat Campusnesia, kita sudah bahas yang serius tentang Google Adsense dan nonton film Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald dan Killer Hunter Saatnya kita isi tenaga dengan Makan Cuy!!.

Kalau di Main dan Makan sebelumnya kita di Bakmi Surabaya Putra Kelana, kali ini kita cobain seafood yang murah meriah tapi kaya rasa.

1. Nama Warung
Seafood Tigabelas , kali pertama diajak oleh rekan yang sudah sering makan berbagai menunya. walau sering saya lewati tapi ini kali pertama makan di warung ini. Sebelum saya lanjutkan saya termasuk yang pilih-pilih makan menu laut karena tidak semua menu saya suka.



2. Lokasi
Di kelurahan Bukit Kencana Meteseh Semarang, kalau dari arah kampus Undip, turun saja lewat turunan Sigar Bencah dan belok kanan ke arah perumahan Dinas Mas. Letaknya di isi barat dengan warung yang tidak terlalu besar. Sobat Campusnesa bisa pesen lewat aplikasi online juga,



3. Jam Buka Tutup
Senin hingga minggu sore hingga malam jam 23.000 wib (sumber aplikasi online)

4. Menu
Banyak ya, aneka kerang, capit, kepiting, ikan, udang dan cumi bahkan lobster. Dalam kesemoatan pertama saya pesan ikan nila bakar sambal terasi. Rekan sata pesen cumi padang, kerang dan capit. Dikesempatan lain saya pesan cumi rica-rica lewat online.



5. Harga
Kalau level seafood bisa dibilang terjangkau, tapi untuk kantong mahasiswa sepertinya agak mahal he he. Seporsi cumi rica seharga 20.000/porsi tanpa nasi lewat online.

6. Rating 
Ikan bakarnya 8/10 untuk rica 6,5/10 terlalu pedas untuk saya, pointnya gak amis. Saya orang yang tidak sembarang bisa makan olahan cumi, tapi menurut saya masih okelah.



Itu tadi sedikit cerita Main dan Makan kita pekan ini di warung seafood Tigabelas Bukit Kencana Semarang, pernah makan di sana juga? share di kolom komentar ya, sampai jumpa.

penulis: Nandar
foto: Nandar

Baca Juga

Previous
Next Post »