Review Film Hunter Killer 2018

11:52:00 PM


Campusnesia.co.id -- Akhir pekan mari kita bahas yang ringan-ringan aja ya. Kali ini kita bahas film yang sebenarnya sudah tayang sejak oktober lalu. Mengingat seru dan temanya yang menarik mari kita bahas walau sudah agak terlambat. Judulnya Killer Hunter secara tema seru nih karena bertema kapal selam, tidak banyak film bererita tentang tema ini.

1. Pemain dan Sutradara
Dijajaran pemain sudah tidak diragukan, ada Gerad Butler identik dengan film Olympun has Fallen dan London Has Fallen, Common, Linda Cardellini, Gary Oldman, Toby Stephens. Dibangku sutradara ada Donovan Marsh.



2. Jalan Cerita
Kapal selam militer AS yang dalam misi mengikuti kapal selam rusia ditembak oleh kapal selam rusia lain. Komandan Joe Glass (Gerad Butler) ditugaskan untuk melacak dan meyelidiki. Ketika menemukan bangkai kapal AS ia juga menemukan bangkai kapal selam rusia yang ternyata meledak akibat sabotase dari dalam.

Munculan kapal selam yang menghancurkan kapal AS dan terjadi pertarungan di dalam air yang seru. kapal selam yang dipimpin Joe Glass berhasil menang.



Masalah tidak selesai sampai di situ, di daratan rusia sedang terjaid kudeta presidenya diculik oleh mentri pertahananya dan melakukan serangkaian aksi provakatif yang tujuanya memicu perang terbuka dengan AS.

Pentagon mengirim tentara Navy Seal dengan misi spionase untuk mengetahui situasi di daratan. Misi spionase menjadi misi penyelamatan presiden Rusia guna menegah perang terbuka.

3. Kesimpulan
Sepanjang durasi film yang hampir 2 jam kita akan disuguhkan aksi yang seru, sesekali di dala lautan dan diselingi aksi darat yang tidak kalah seru.

Dari sisi tema seperti saya sebut di awal, film ini menarik karena mengangkat tema yang jarang difilmkan yaitu kapal selam.



Kami beri skor 7,5 dari 10, buat hiburan akhir pekan dan pelepas penat film penuh aksi ini cocok. Selamat menonton dan jangan lupa share pendapat kalian di kolom komentar, samppai jumpa.

penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »