Review Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

11:07:00 PM



Campusnesia.co.id -- Film berikutnya yang kami tonton pekan ini adalah Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, lanjutan dari film pertamanya yang sukses dengan judul fantastic beast and where to find them. Di film pertama kita disuguhkan dengan binantang-binatang dunia sihir yang memukau dan diakhir film ada yang cukup mengejutkan, musuhnya yaitu Grindelwald ternyata menyamar dan yang asli diperankan oleh Johnny Deep. 

Film kedua ini akan menyajikan aksi grindelweld melancarkan kejahatan, merekut pengikutnya dan idealisme yang diperjuangankan olehnya.

1. Pemain dan Sutradara
Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Ezra Miller sebagai Credence Barebone, Zoë Kravitz as Leta Lestrange, Callum Turner sebagai Theseus Scamander, Claudia Kim sebagai Nagini, William Nadylam sebagai Yusuf Kama, Kevin Guthrie sebagai Abernathy, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.



Di bangku sutradara ada  David Yates dan ditulis oleh  J. K. Rowling yang juga penulis versi Novel dan tentu saja keduanya sudah pernah bekerja sama dalam film-film Harry Potter universe.

2. Jalan Cerita
Grindelwald berhasil lolos dari penjara amerika dan menuju eropa untuk mulai menguasai dunia sihir dan menjalankan aksinya.

Di sisi lain Newt kembali gagal ujian untuk dapat surat ijin bepergian international akaibat kehebohan yang disebabkan berbagai bianatang ajaibnya di film fantastic beast and where to find them. 

Ia bisa saja dapat surat ijin lagi, jika mau bergabung menjadi bagian kemeterian sihir inggris, tapi ia lebih memilih netral.



Saya agak kurang paham dengan jalan selanjutnya, yang pasti misinya adalah mencegah penhancuran oleh grindelwald di eropa, pencarian seorang credence yang diduga sudah mati dan sedang mencari jati diri siapa ayahnya.

Hal yang sempat heboh di indonesia dari film ini adalah misteri sosok Nagini yang disebutkan berasal dari Kalimantan Indonesia berwujud gadis ular yang menjadi pengabdi Cresdence.

3. Kesimpulan
Secara visual film ini masih menarik layaknya film yang pertama dan kita bisa melihat binantang-binatang yang ajaib lagi. Bahkan ada satu hewan baru lagi yang mirip anjing tapi ekornya mirip cupang he he lucu.



Selebihnya, saya belum begitu paham jalan ceritanya, bagi pembaca yang sudah menonton dan paham, bisa share di kolom komentar.

Skore 6,5 dari 10. Selamat menonton sampai jumpa.

penulis: Nandar

Baca Juga

Lanjut
« Prev Post
Mundur
Maju »