Main dan Makan di Warung Bakmi Surabaya Putra Kelana




Campusnesia.co.id -- Belajar, main dan makan,sobat campusnesia harus rajin belajar tetapi jangan lupa rehat sejenak agar pikiran tidak spaneng. Slaah satunya selain jalan-jalan adalah makan, nanti kena magh lho malah merepotkan orang tua.

bagi kamu yang tinggal di Tembalang semarang dan sekitarnya, mimin punya rekomendasi tempat makan enak dengan harga yang sangat terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa.

1. Nama Warung
Bakmi dan Nasi Goreng Surabaya Putra Kelana

2. Lokasi
Jalan Banjarsari Gang Iwenisari, ancer-ancernya dari kantor pos banjarsari masuk ke selatan, lurus sekitar 200 meter, samping pos kampling persis.

3. Jam Buka Tutup
Hampir setiap hari kecuali pas libur hehe, dari sore hingga menjelang tengah malam.


4. Menu
Banyak sih, tapi yang sudah pernah mimin coba dan rekomended adalah Nasi Goreng Spesial, Kwetiau Spesial, Cap Cai Spesial dan Es Jeruk Manis.

5. Harga
Untuk satu porsi Kweitau dan es teh kisaran Rp 12.000 tambah Rp 3.000 begitu juga nasi goreng spesialnya, khusus miin biasanya minta setengah posrsi nasinya, karena kebanyakan kalau 1 porsi.

6. Rating
Untuk rasa saya kasih 8 dari 10.

selamat mencoba, dan jangan lupa share reviewnya menurutmu. Atau punya rekomendasi tempat makan enak lain di Tembalang? boleh juga ditulis di kolom komentar.

Penulis: Nandar
Foto: Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »