Rekomendasi Media untuk Cari Info Terkini Seputar Teknologi, Gadget dan Start Up




Campusnesia.co.id -- Perkembangan dunia technologi dan informasi serta gadget membuat orang selalu penasaran dan ingin tahu perkembangan terbarunya. Belum lagi era startup atau perusahaan berbasis teknologi juga membuat orang ingin selalu mendapatkan perkembangan terkini.

Walau media mainstream sudah punya kolom khusus membahas topik di atas, tetapi ceruk atau peluang untuk menghadirkan situs yang spesialis membahas perkembangan terkini topik startup, gadget, aplikasi dan sebagainya.

Berikut redaksi hadirkan daftar situs media online yang khusus membahas topik di atas, apa saja? yuk simak,

1. Dailysocial.id

Adalah media teknologi yang fokus di informasi, opini dan discovery. Penyedia informasi seputar teknologi ke masyarakat dari berbagai kalangan. Salah satu topik favorit penulis adalah DS Tour acara di channel youtube yang mengunjungi kantor startup. Serta acara talkshow Selasa Startup.

2. Techinasia Indonesia

Media yang selalu memberi update terkini tentang dunia startup, Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Temukan investor, founder, pekerjaan dan berita menarik seputar Asia.

3. Jalan Tikus

Berawal membahas segala sesuatu yang bersifat jalan pintas tips dan trik, kini jalan tikus menjelma menjadi media papan atas yang membahas perkembangan gadget, game dan aplikasi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »