Merchandise KKN 2018 dari LOETJU



Campusnesia.co.id -- Semarang 3 Januari 2018, hari ini digelar upacara pelepasan TIM KKN Undip untuk periode januari-februari 2018. Selamat mengabdi untuk kakak-kakak semua, semoga dimudahkan selama proses KKN hingga selesai tanpa suatu halangan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Loetju.com sebagai UKM merchandising membuat promo Merchandise KKN, untuk memenuhi kebutuhan kakak-kakak selama pengabdian. Apa saja item dan kegunaanya, yuk simak d bawah ini.

1. Plakat
di Loetju produk plakat banyak pilihanya dari Kayu, Marmer, Kaca hingga Akrilik. Plakat biasa digunakan sebagai kenang-kenangan dan simbol Ucapan Terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu selama proses KKN, dari Desa, Kelurahan, Pembiara atau tokoh masyarakat.

2. Jam Dinding
Sama dengan Plakat fungsinya, tapi Jam Dinding lebih menarik dari sisi Fungsi karena bisa sebagai penanda waktu. Sangat bermanfaat

3. PIN & Gantungan Kunci
merchandise ini selain sebagai kenangan saat program usai, juga bisa sebagai merchandise ketika sosialisasi program. Desain bisa custome dengan ajakan, himbauan atau campaign tentang program yang dijalankan. Bisa juga sebagai identiti anggota KKN.



4. Stiker & Poster
cocok sebagai media sosialisasi porgram dan juga sebagai kenang-kenangan yang bisa diberikan ke warga.

5. Spanduk Banner bahan MMT
yang paling sering sebagai penanda Posko, tapi juga bisa sebagai bacdrop acara, atau untuk membuat sign tertentu seperi papan informasi dan penanda lokasi tertentu untuk warga.


6. Mug & Gelas Sablon
kalau nyari kenang-kenangan yang fungsional dan terjangkau Mug dan Gelas Sablon bisa jad pilihan yang tepat.

7. Piala
biasanya kalau ngadai lomba atau KKN EXPO se-kecamatan piala pasti dibutuhkan.

Nah sobat, kira-kira KKN kali ini butuh merchandise apa? apapun erhandisenya hubungi aja Loetju.com di nomer 085-292-613-001 (wa). Sampai jumpa.

*advertorial adalah konten bersponsor


Artikel Terkait

Previous
Next Post »