SELEKSI NASIONAL SMP & SMA BEASISWA SMART EKSELENSIA INDONESIA 2018




SMART Ekselensia Indonesia  Islamic Leadership Boarding School merupakan sekolah menengah jenjang SMP dan SMA. Sekolah dengan program  sistem kredit semester (SKS) dan pendidikan kepemimpinan ini bebas biaya yang diperuntukkan bagi anak-anak pilihan yang kurang beruntung secara ekonomi di seluruh Provinsi di Indonesia.












SMART Ekselensia Indonesia, sebagai salah satu program di bawah Dompet Dhuafa Pendidikan,  memiliki visi menjadi  sekolah model yng melahirkan generasi berkepribadian Islami dan berjiwa pemimpin yang siap menjadi pemimpin-pemimpin bangsa pada masa depan. Untuk mencapai visi tersebut, SMART Eksenlensia Indonesia memadukan kurikulum nasional dan kurikulum khas SMART Ekselensia Indonesia yang dirancang secara berjenjang selama 5 tahun, 3 tahun SMP dan 2 tahun SMA. Kurikulum khas SMART Ekselensia Indonesia terdiri dari kurikulum ke-islam-an dan kepemimpinan.

Kurikulum terdiri dari sejumlah mata pelajaran dan mata kegiatan disekolah, asrama, dan masyarakat secara terprogram. Dengan kurikulum tersebut, siswa SMART Ekselensia Indonesia diharapkan dan ditargetkan memiliki kompetensi  personal leadership  ( kepemimpinan diri ) dan social leadership ( kepemimpinan sosial ).


Panitia pusat : Uci Febria
DOWNLOAD
Download Formulir Pendaftaran [Download]

Artikel Terkait

Previous
Next Post »