FILM SUPERHERO YANG RILIS TAHUN 2017 DAN TANGGAL RILISNYA

2:58:00 PM



Banyak pilihan yang akan tersedia bagi para pecinta film dari Daftar Semua Film Superhero Yang Akan Rilis 2017. Apalagi bagi para pecinta film 2017 tentu nya ini akan menjadi tahun yang sangat menyenang kan. Bahkan mungkin anda akan kewalahan dalam memilih film superhero mana yang akan anda tonton karena banyak nya film superhero yang akan rilis.


Karena itu Admin akan menyediakan Daftar Semua Film Superhero Yang Akan Rilis 2017 agar memudahkan anda dalam memilih film superhero yang akan rilis di tahun 2017 ini dan membuat anda betah nonton film.

SATU
Film superhero pertama yang akan rilis di awal tahun 2017 ini adalah film The Lego Batman Movie dari Warner Bros. Sebuah film komedi animasi tentang batman yang tampil di film The Lego Movie. Sebenar nya film ini berhutang sebagian besar kepopuleran nya pada film The Lego Movie yang sudah rilis dulu. Kesatria Berjubah ini akan di isi kembali suaranya oleh Will Arnett yang juga mengisi suara batman di film The Lego Movie. Sedangkan Michael Cera dan Ralph Fiennes akan mengisi suara untuk Robin dan Alfred. Dan terakhir Zach Galifianakis akan mengisi suara The Joker. Film ini akan menjadi film Batman yang luar biasa.
Tanggal Rilis: 10 Febuari 2017

DUA
Film superhero dari Rusia ini muncul dengan trailer yang cukup memukau, menceritakan sekelompok manusia yang telah di modifikasi genetik nya agar memiliki kemampuan super. Kelompok superhero ini dibentuk untuk melindungi Rusia dari ancaman pemberontak yang ingin menguasai Rusia. Dari trailer film Guardians ini memang menampilkan efek efek yang memukau layak nya film superhero produksi hollywood. Tampak nya merupakan salah satu film yang cukup menjanjikan.
Tanggal Rilis: 23 Febuari 2017

TIGA
Film ini merupakan sebuah film terakhir dari Fox Studio yang akan menjadi penutup Marvel Universe produksi studio ini. Dan di film ini akhirnya Logan akan menghadapi musuh yang sangat kuat. Wolverine kembali di perankan oleh Hugh Jackman ditemani oleh Patrick Stewart sebagai Professor X. Mungkin ini lah film Marvel terbaik yang di simpan oleh Fox Studio sebagai penutup.
Tanggal Rilis: 03 Maret 2017

EMPAT
Para penggemar film super hero tahun 90an ini bisa bergembira karena akhir nya mendapatkan film reboot dari Power Rangers, meskipun tidak sepenuhnya di kategorikan sebagai superhero. Tapi Power Ranger produksi Saban’s ini adalah manusia berkekuatan super. Elizabeth Banks, Bryan Cranston dan Bill Hader akan memerankan para rangers film Power Rangers ini.
Tanggal Rilis: 23 Maret 2017

LIMA
Banyak penggemar yang sudah menunggu film ini sejak film Guardian of the Galaxy menampilkan layar kredit di tahun 2014. Jadi film Guardian of the Galaxy Vol. 2 ini sudah pasti harus masuk ke dalam daftar semua film superhero yang akan rilis 2017. Dengan Star Lord (Chris Pratt) dan keluarga intergalaksi nya akan kedatangan seorang personil baru, James Gunn siap untuk berdansa bersama Guardian of the Galaxy dalam pertempuran antara kebaikan dan kejahatan di galaksi.
Tanggal Rilis: 05 Mei 2017

ENAM
Warner Bros dan DC Comics mempunyai masalah dengan cinematic universe produksi mereka, seperti kedua film terakhir mereka yaitu film Batman v Superman: Dawn of Justice dan film Suicide Squad nya yang terkenal karena banyak plot hole atau produk gagal yang sengaja di buat untuk bisa menambahkan “extended cuts” untuk melengkapi plot hole nya agar para penonton bisa mengerti jalan cerita nya. Namun tampak nya masih ada sedikit harapan dengan film terbaru mereka yang akan rilis pada pertengahan tahun 2017 yaitu film Wonder Woman yang mungkin akan membuat DC Universe kembali ke jalur yang benar.
Tanggal Rilis: 02 Juni 2017

TUJUH
Marvel juga bukan tanpa masalah dengan Marvel Cinematic Universe dan bisnis film superhero nya. Anda mungkin masih ingat dengan film Amazing Spider-Man dan film Amazing Spider-Man 2 yang di rilis oleh Sony yang meskipun menghasilkan pendapatan yang tidak terlalu buruk namun di cap gagal melampaui ekspektasi. Namun semua akan berubah dengan hadirnya film Spider-Man: Homecoming ini. Apalagi pemeran Spider-Man, Tom Holland sudah membuktikan kemampuan akting nya pantas memakai kostum Spider-Man ini di film Captain America: Civil War. Film ini bukan saja hanya untuk memperbaiki kesalahan film pendahulu nya, tapi ini adalah sebuah langkah pertama dalam menyatukan semua karakter Marvel Universe yang terpecah pecah. Karena dalam film ini akhirnya Spider-Man melangkah masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe.
Tanggal Rilis: 07 Juli 2017

DELAPAN
Meskipun film Inhumans ini adalah sebuah proyek film seri TV daripada sebuah franchise film, namun film ini juga turun di danai oleh Sony dan di rekam menggunakan IMAX membuat nya pantas masuk dalam list film superhero ini. Para fans tidak perlu takut film ini akan terpisah dari Marvel Cinematic Universe, karena tetap akan terhubung. Meskipun seri TV Marvel Agent Carter’s telah di hentikan, anda akan dapat menyaksikan lagi produksi dari Marvel di film Inhumans ini.
Tanggal Rilis: 01 September 2017

SEMBILAN
Sangatlah mengejutkan bahwa begitu banyak proyek film superhero di tahun 2017 ini adalah kelanjutan dari franchise film superhero yang tidak begitu sukses. Film Thor: Ragnarok merupakan salah satu dari film yang di sebutkan. Namun direktur film Thor, Taika Watiti dan Chris Hemsworth masih percaya diri dan yakin bahwa film ketiga dan sekuel dari film Thor dan film Thor: The Dark World ini akan bisa sukses. Karena di film ini rumor nya juga akan kedatangan Hulk dan penampakan planet Hulk.
Tanggal Rilis: 03 November 2017

SEPULUH
Mungkin inilah film yang paling di takuti oleh para penggemar DC Universe, yaitu film Justice League yang di sutradarai oleh Zack Snyder. Dengan deretan panjang karakter yang mengingatkan kepada fans bagaimana buruknya Batman v Superman: Dawn of Justice dalam menceritakan latar belakang karakter yang tidak jelas dan bagaimana sumber permusuhan kedua nya bisa terjadi. Namun Ezra Miller sebagai The Flash dan Jason Momoa sebagai Aquaman mempunyai andil dalam meredam kecemasan para fans. Dan trailer film Justice League yang di tunjukkan di Comic Con kemarin tampak cukup memukau penonton.
Tanggal Rilis: 17 November 2017


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

sponsor