Referensi Link Template Canva Gratis Desain Sertifikat Penghargaan Pembicara, ID Card, Banner Wisuda, Poster Promosi dan Lainnya

 


Campusnesia.co.id - Jaman dahulu kalau ingin membuat desain yang aesthetic maka setidaknya harus menguasi software desain seperti corel draw, adobe ilustrator, inkscape atau adobe photoshop. Sehingga membuat tidak semua orang bisa bikin desain.

Hari ini kita dimudahkan dengan kemunculan platform dan aplikasi desain bernama Canva, kehadirannya menjadikan membuat desain makin mudah karena tak perlu skill editing layaknya beberapa software di atas.

Konsepnya Canva menyediakan banyak template dan pengguna tinggal pilih mau pake template yang mana, edit tulisan, warna tambah elemen dan jadilah desain yang aesthetic setidaknya untuk yang baru belajar desain.

Cara penggunaannya cukup mudah, user tinggal daftar dengan email, login dan bisa desain dengan gratis, untuk beberapa elemen dan template premium harus bayar. Desain yang sudah dibuat bisa didownload dalam berbagai format misalnya jpg, png dan pdf sehingga bisa dicetak atau sekedar diposting di sosial media.

Nah belakangan banyak yang mencari template Canva gratis, lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan tentang Referensi Link Template Canva Gratis Desain Sertifikat, Banner Wisuda, Poster Promosi dan Lainnya.


1. Template Canva Gratis Desain Sertifikat Penghargaan Pembicara klik di sini.



2. Template Canva Gratis Desain Id Card Panitia Organisasi klik di sini.



3. Template Canva Gratis Desain Banner Acara Seminar dll klik di sini.



4. Template Canva Gratis Desain Banner Graduation Wisuda, Sidang dlll klik di sini.



Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang Referensi Link Template Canva Gratis Desain Sertifikat, Banner Wisuda, Poster Promosi dan Lainnya, semoga bermanfaat sampai jumpa.




===
Baca juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon