Sambut Kuliah Alternatif VI, Pegiat Griya Peradaban Adakan QnA Bersama Alumni

 


Campusnesia.co.idPegiat Griya Peradaban adakan ngobrol series seputar kuliah alternatif VI pada Minggu, 18 Juni 2023. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 19.00 ini digelar secara live di instagram @griyaperadaban.id. Sehingga sasaran tertuju kepada masyarakat umum. 

"Apa sih yang membuat kamu masih ragu untuk mendaftar di Kuliah Alternatif VI?" merupakan tema yang diambil dalam ngobrol series kali ini. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh salah satu pegiat Griya Peradaban yaitu Emamatul Qudsiyah dan salah satu alumni kuliah alternatif batch 3. 

Adapun ketentuan pada kegiatan ini yaitu dengan mengajukan pertanyaan pada QnA story @griyaperadaban.id yang telah dibuka pada Jumat, 16 Juni 203. Setelah itu, pertanyaan akan dijawab pada ngobrol series malam ini. 

Berbagai pertanyaan seputar kuliah alternatif telah disampaikan dalam ngobrol series malam ini. Dimulai dari sistematika pendaftaran, kegiatan yang dilakukan di kuliah alternatif, hingga manfaat yang diperoleh setelah mengikuti kuliah alternatif.

Selaku salah satu alumni kuliah alternatif, host pada acara malam ini mengungkapkan pesan bahwa jangan ragu mendaftar di Kuliah Alternatif VI.  "Mendapat informasi mengenai kuliah alternatif menjadi salah satu berkat bagi saya sehingga saya dapat belajar dan tergabung dalam komunitas hebat dan berkolaborasi dengan generasi hebat. So, jangan ragu lagi. saya alumni 3, kamu?" ungkapnya. 

(Zahro/Griya Peradaban)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon