Cara Jualan Token Listrik, Top Up Game dan Dompet Digital dengan Mitra Bukalapak 2023

  


Campusnesia.co.id - Setelah sebelumnya kita bahas cara jualan pulsa dan paket data dengan aplikasi Mitra Bukalapak, kali ini kita akan bahas lagi tentang jualan Token Listrik, Top Up Games dan Dompet Digital.

Hari ini nyaris semua listrik sudah menggunakan model token pulsa, namun belum semua orang punya aplikasi mobile banking sehingga toko yang menjual token listrik sangat dibutuhkan.

Kebutuhan token listrik ini akan selalu ada setiap minggu setiap bulan, jadi kemungkinan besar customer repeat order sangat besar.

Selain token listrik, bisa juga Top Up baik untuk Game maupun Dompet Digital dari Dana, Gopay, Shopeepay, LinkAja dan lain sebagainya. Cara ini bisa jadi cara mendapatkan penghasilan tambahan.

Penghasilan tambahan yang akan kami bahas adalah Cara Jualan Token Listrik, Top Up Game dan Dompet Digital dengan Mitra Bukalapak 2023.

Mitra Bukalapak adalah salah satu unit usaha yang diciptakan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mengembangkan usaha hingga mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menjadi mitra.

Semua orang saya yakin pasti bisa, cocok untuk sobat yang masih pelajar, mahasiswa, karyawan hingga orang ibu rumah tangga karena mudah dan praktis.

Sebenarnya banyak juga aplikasi serupa, misal dari shopee dan tokopedia, namun menurut pengalaman pribadi Mitra Bukalapak lebih sederhana dan simpel.

Kalau soal harga ya masing-masing punya kelebihan dan kekurangan lah ya, ada yang lebih murah dan tentu saja ada yang lebih mahal.


Cara Jualan Token Listrik, Top Up Game dan Dompet Digital dengan Mitra Bukalapak 2023:

1. Download aplikasi Mitra Bukalapak di Playstore di sini

2. Instal aplikasi

3. Lakukan pendaftaran

4. Isi data diri sesuai permintaan

5. Isi saldo dengan mobile banking atau transfer ATM

6. Mulai jualan



Tentang harga jual silahkan sesuaikan dengan daerah masing-masing, selama masih untung silahkan. Umumnya setiap transaksi ditambahi marging keuntungan antara Rp 1.000-2.000.

Misal pulsa Top Up Game Free Fire 140 diamond dijual Rp 21.000 saldo Bukalapak akan terpotong Rp 21.200 yang artinya keuntungan kita adalah Rp 800.

Untuk dompet digital antara Rp 1.000-2.500 tergantung jumlah transaksi. Token listrik sendiri cukup besar, biasanya ditambah Rp 2.000 per transaksi.

Kecil memang, tapi kalau dalam sehari ada 25 kali pembelian maka sudah untung Rp 50.000 jadi kuncinya adalah mempernayak jumlah transaksi hariannya.

Demikian tadi postingan kita tentang Cara Jualan Token Listrik, Top Up Game dan Dompet Digital dengan Mitra Bukalapak 2023. Bagaimana sobat Campusnesia, mudah bukan? selamat mencoba semoga laris manis ya.


Penulis
Nandar

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon