Alur Cerita dan Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022

 


Campusnesia.co.id - Sukses dengan ms. marvel, MCU kembali hadir untuk para fans dengans series baru berjudul She-Hulk Attorney at Law yang tayang di Disney plus sejak 18 Agustus 2022 yang lalu.

Nampaknya memang kehadiran karakter-karakter baru dalam series MCU seperti Kate Bishop, ms. marvel dan She Hulk ini mengarah pada persiapan New Avenger dan phase 4 MCU.

Sudah banyak di tease bakal muncul banyak cameo karakter MCU lain juga dari series lain bahkan era sebelum Disney plus lahir yaitu Daredevil versi Matt Murdock.

She-Hulk: Attorney at Law adalah serial miniseri televisi Amerika yang dibuat oleh Jessica Gao untuk layanan streaming Disney+, berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter She-Hulk. Ini adalah serial televisi kedelapan di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios, berbagi kontinuitas dengan film-film waralaba. 

Series Ini mengikuti Jennifer Walters, seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus-kasus yang melibatkan manusia super, yang juga menjadi pahlawan super hijau She-Hulk. Gao berperan sebagai penulis kepala dengan Kat Coiro memimpin tim penyutradaraan.

Tatiana Maslany berperan sebagai Jennifer Walters / She-Hulk, bersama Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, Mark Ruffalo, Josh Segarra, Mark Linn-Baker, Tess Malis Kincaid, Tim Roth, Jon Bass, Renée Elise Goldsberry, Benedict Wong, dan Charlie Cox. 

She-Hulk diumumkan pada Agustus 2019, dengan Gao dipekerjakan pada November. Coiro bergabung untuk mengarahkan beberapa episode pada September 2020, dan Maslany berperan. Pada bulan Desember, Roth dan Ruffalo telah bergabung dengan para pemain dan Anu Valia juga akan menjadi sutradara. 

Pembuatan series ini dimulai pada pertengahan April 2021 di Los Angeles dan Atlanta, Georgia, dan berlangsung hingga pertengahan Agustus. Subtitle untuk seri ini ditambahkan pada Mei 2022.

She-Hulk: Attorney at Law tayang perdana pada 18 Agustus 2022, dan akan terdiri dari sembilan episode, berakhir pada 13 Oktober. Ini adalah serial televisi terakhir dari Fase Empat di MCU. 

Serial ini menerima ulasan yang umumnya positif, dengan pujian khusus untuk penampilan Maslany dan nada yang ringan, meskipun penerimaan CGI serial ini beragam.


Pemeran Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022

1. Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters / She-Hulk
Seorang pengacara untuk firma Goodman, Lieber, Kurtzberg & Holliway (GLK&H) yang berspesialisasi dalam kasus-kasus yang melibatkan manusia super dan menjadi versi dirinya yang berukuran 6-kaki-7-inci (2,01-meter), kuat, berwarna hijau, mirip dengan dirinya sepupu Bruce Banner, setelah secara tidak sengaja terkontaminasi silang dengan darahnya. 

Maslany menyebut karakter itu "antitesis dari kebanyakan narasi superhero" karena Walters tidak menginginkan kemampuannya. Dia melanjutkan bahwa Walters memiliki "elemen penyangkalan besar dalam dirinya yang relatable", dan Maslany mencoba untuk menolak perubahan karakter selama dia bisa untuk menciptakan "ketegangan menyenangkan" antara Walters dan She-Hulk. 


2. Jameela Jamil sebagai Titania

3. Ginger Gonzaga sebagai Nikki Ramos

4. Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Smart Hulk

5. Josh Segarra sebagai Augustus "Pug" Pugliese:

6. Mark Linn-Baker sebagai Morris Walters ayah Walters dan paman Banner.

7. Tess Malis Kincaid sebagai Elaine Walters ibu Walters dan bibi Banner.

8. Tim Roth sebagai Emil Blonsky / Kekejian

9. Jon Bass sebagai Todd

10. Benediktus Wong sebagai Wong

11. Charlie Cox sebagai Matt Murdock / Daredevil


Poster Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022


Trailer Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022




Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 1
Episode pertama dibuka dengan judul "A Normal Amount of Rage" sangat berhasil mengenalkan bagaimana Jennifer Walters menjadi She Hulk dan kelebihannya dibanding Hulk versi Bruce Banner.

Sebelum kasus pengadilan, pengacara Jennifer Walters memberi tahu pemirsa tentang insiden beberapa bulan sebelumnya di mana dia dan sepupunya Bruce Banner dicegat oleh pesawat ruang angkasa Sakaaran, dan menabrakkan mobil mereka. 

Saat berusaha menyelamatkan Banner, Walters terkontaminasi silang oleh darahnya, menyebabkan dia berubah menjadi Hulk. Setelah itu, Walters dibawa ke laboratorium rahasia Banner di Meksiko, di mana dia menjelaskan kondisi genetik khusus Banner dan menawarkan untuk membantunya mengontrol kekuatannya. 

Meskipun dia mampu dengan mudah menangani rejimen pelatihan Banner, dia menolak gagasan menjadi superhero dan meninggalkan kehidupan normalnya. Dia berusaha untuk pergi, tetapi dihentikan oleh Banner, dan keduanya berkelahi. 

Banner dengan enggan menerima keinginan Walters dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Kembali ke pengadilan, Walters diinterupsi oleh influencer superpower Titania, yang dengan keras menerobos dinding. Walters mengubah, mengalahkannya, dan kembali normal untuk membuat argumen penutupnya.


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 2
Episode dua berjudul "Superhuman Law"  Setelah kekalahan Titania, Walters mendapatkan ketenaran sebagai pahlawan super baru yang secara terbuka dijuluki "She-Hulk", yang membuatnya kecewa. 

Namun, dia dipecat dari kantor kejaksaan karena kalah dalam kasus tersebut. Setelah beberapa kali gagal dalam mencari pekerjaan baru, Walters ditawari posisi oleh Holden Holliway dari Goodman, Lieber, Kurtzberg & Holliway (GLK&H) sebagai kepala Divisi Hukum Superhuman baru mereka. 

Walters menerima dengan syarat bahwa mereka juga mempekerjakan sahabatnya, Nikki Ramos, sebagai paralegalnya. Pada hari pertamanya, Walters mengetahui bahwa Holliway ingin dia bekerja sebagai She-Hulk penuh waktu dan kasus pertamanya adalah mewakili Emil Blonsky untuk pembebasan bersyaratnya. 

Meskipun awalnya enggan untuk menangani kasus ini karena upaya masa lalu Blonsky untuk membunuh Banner,[a] Walters setuju untuk bertemu dengan Blonsky di penjara untuk mendengar permohonannya. 

Dia kemudian menghubungi Banner dan juga menerima restunya untuk mewakili Blonsky, tidak menyadari bahwa Banner bepergian di luar angkasa di pesawat ruang angkasa Sakaaran. 

Walters memanggil Holliway untuk menerima kasus ini, tetapi kemudian belajar dari laporan berita tentang bocoran rekaman Blonsky yang berpartisipasi dalam klub pertarungan bawah tanah sebagai Kekejian dengan Wong.


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 3
Walters menghadapkan Blonsky, yang menjelaskan bahwa dia dikeluarkan dari selnya oleh Sorcerer Supreme Wong dan bahwa dia kembali ke penjara dengan sukarela setelah itu. Saat dia mencoba menghubungi Wong, berita tentang pengangkatannya sebagai pengacara Blonsky memicu kontroversi publik. 

Wong bertemu dengan Walters dan setuju untuk bersaksi di sidang pembebasan bersyarat Blonsky, di mana Blonsky menunjukkan kemampuannya untuk tetap memegang kendali sebagai Abomination. Blonsky dibebaskan dengan pembebasan bersyarat, tetapi dilarang berubah lagi. 

Sementara itu, mantan rekannya Dennis Bukowski mendekati divisi hukum manusia super untuk kasus yang melibatkan mantan pacarnya Runa, Light Elf yang berubah bentuk dari New Asgard yang menipunya dengan menyamar sebagai Megan Thee Stallion. Kasus ini ditugaskan ke rekan kerja Walters Augustus "Pug" Pugliese, dan Walters membantu Pug memenangkan kasus tersebut. 

Setelah berpartisipasi dalam wawancara televisi, Walters diserang oleh empat pria bersenjatakan peralatan konstruksi Asgardian, yang disewa oleh klien anonim untuk mencuri sampel darahnya, meskipun dia melawan mereka.


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 4
Donny Blaze, seorang pesulap di Mystic Castle yang diusir dari Kamar-Taj karena penggunaan kekuatannya yang tidak etis, mengirim seorang penonton bernama Madisynn ke dimensi lain, di mana dia membuat kesepakatan dengan iblis sebelum dibawa ke rumah Wong di Kamar-Taj . 

Wong mendekati Walters dan meminta bantuannya dalam membuat contoh Blaze sehingga orang-orang seperti dia tidak akan dapat menyalahgunakan Seni Mistik, sehingga mereka meluncurkan kasus hukum terhadap dia dan pemilik Kastil Mystic Cornelius P. Willows. Sementara itu, Walters membuat profil di aplikasi kencan dengan harapan dapat memperluas kehidupan sosialnya, tetapi hanya sedikit berhasil sampai dia mengubahnya menjadi profil untuk She-Hulk. 

Blaze secara tidak sengaja melepaskan segerombolan setan di salah satu acaranya, tetapi Wong dan Walters dapat menghentikan mereka sebelum dia mengancam Blaze dan Willows untuk mematuhi perintah berhenti dan berhentinya. Keesokan harinya, Walters mengetahui bahwa Titania telah dibebaskan dan mengajukan gugatan terhadapnya, setelah merek dagang nama "She-Hulk".


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 5
Titania telah merek dagang nama "She-Hulk" untuk lini produk kecantikan baru, yang membuat marah Walters. Holliway memperingatkan Walters bahwa dia perlu menangani situasi dengan cepat, dan menugaskan Mallory Book sebagai pengacaranya untuk kasus tersebut. 

Ramos dan Pug datang dengan rencana untuk memperoleh pakaian superhero untuk Walters dari Luke Jacobson, seorang penjahit yang sangat eksklusif yang menyediakan layanan klandestin untuk para pahlawan, sementara Book dan Walters menggugat Titania, mengklaim bahwa dia secara ilegal mengeksploitasi ketenaran She-Hulk untuk laba. 

Walters kesal mengetahui bahwa Todd, salah satu kencannya yang gagal, juga merupakan klien di firmanya, tetapi ini membantunya menyadari bahwa dia dapat menggunakan riwayat aplikasi kencannya untuk membuat catatan masa lalu tentang identitasnya sebagai She-Hulk sebelum Titania mencoba untuk mendapatkan merek dagang. 

Dengan kesaksian kencan masa lalunya, Walters memenangkan kasus ini dan dia menjalin persahabatan sementara dengan Book. Walters kemudian memperoleh pakaian barunya yang disesuaikan dari Jacobson.


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 6
Coming soon


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 7
Coming soon


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 8
Coming soon


Review Series MCU She-Hulk Attorney at Law 2022 episode 9
Coming soon



====
Baca juga review kami tentang series marvel cinematic universe lainnya:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon