Loading...

Sinopsis, Alur Cerita dan Review Ms Marvel 2022 Superhero dari Pakistan



Campusnesia.co.id - Sukses dengan Moon Knight MCU melanjutkan universenya dalam bentuk series berjudul Ms. Marvel yang dirilis lewat aplikasi streaming Disney Plus.

Ms. Marvel adalah miniseri televisi Amerika mendatang yang dibuat oleh Bisha K. Ali untuk layanan streaming Disney+, berdasarkan Komik Marvel yang menampilkan karakter Kamala Khan / Ms. Marvel. Ini dimaksudkan untuk menjadi serial televisi ketujuh di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios, berbagi kesinambungan dengan film-film waralaba. Ali menjabat sebagai penulis kepala dengan Adil El Arbi dan Bilall Fallah memimpin tim penyutradaraan.

Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan / Ms. Marvel, bersama Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, Rish Shah, Fawad Khan, Laurel Marsden, Arian Moayed, Adaku Ononogbo, Alysia Reiner, Laith Nakli, Nimra Bucha , Travina Springer, dan Aramis Knight juga dibintangi. 

Serial ini diumumkan dengan keterlibatan Ali pada Agustus 2019. Vellani berperan pada September 2020, dengan El Arbi dan Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy dipekerjakan sebagai sutradara serial tersebut. Syuting dimulai pada awal November 2020, syuting di Atlanta, Georgia, dan New Jersey, sebelum berakhir di Thailand pada Mei 2021.

Ms. Marvel dijadwalkan tayang perdana pada 8 Juni 2022, dan akan terdiri dari enam episode, berakhir pada 13 Juli. Ini akan menjadi bagian dari Fase Empat MCU. Serial ini akan berfungsi sebagai set-up untuk film The Marvels (2023), di mana Vellani akan mengulangi perannya sebagai Khan bersama dengan anggota pemeran tambahan dari serial tersebut.


Sinopsis Ms. Marvel 2022
Kamala Khan, seorang fangirl Avengers, terutama Carol Danvers / Captain Marvel, berjuang untuk menyesuaikan diri sampai dia mendapatkan kekuatannya sendiri.


Pemeran dan karakter Ms. Marvel 2022
- Iman Vellani sebagai Kamala Khan / Ms. Marvel:
Seorang siswa sekolah menengah Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City yang bercita-cita menjadi seniman dan gamer, dan menulis fiksi penggemar superhero tentang pahlawan seperti Captain Marvel.

Khan memperoleh kemampuan untuk memanfaatkan energi kosmik dan membuat konstruksi dari gelang ajaib.

Co-executive producer Sana Amanat mengatakan Khan membawa "perspektif membumi" ke MCU dengan "mata yang cerah dan bersemangat". Vellani mencatat Khan menikmati kesederhanaan hidup dengan kekuatan, bukannya mengkhawatirkan sekolah menengah, anak laki-laki dan hubungan, drama keluarga, dan budaya dan agama. 

Dia juga menambahkan bahwa karakter tersebut "merasa sangat mirip dengan saya" karena kesamaan latar belakang, etnis, dan kecintaan mereka terhadap alam semesta Marvel.

- Matt Lintz sebagai Bruno Carrelli: sahabat Kamala.

- Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir: Teman dekat Kamala.

- Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan: ibu Kamala dan istri Yusuf.

- Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan: Ayah Kamala dan suami Muneeba.

- Saagar Shaikh sebagai Aamir Khan: Kakak Kamala dan suami Tyesha.

- Rish Shah sebagai Kamran: Seorang anak laki-laki yang Kamala naksir.

- Fawad Khan sebagai Hasan

- Laurel Marsden sebagai Zoe Zimmer

- Arian Moayed sebagai P. Cleary: Agen Departemen Pengendalian Kerusakan (DODC) yang menyelidiki Kamala.

- Adaku Ononogbo sebagai Fariha

- Alysia Reiner sebagai Sadie Deever, seorang agen.

- Laith Nakli sebagai Sheikh Abdullah: mentor agama Kamala dan seorang imam dari Jersey City.

- Nimra Bucha sebagai Najma

- Travina Springer sebagai Tyesha Hillman: Kakak ipar Kamala dan istri Amir.

- Aramis Knight sebagai Kareem / Red Dagger: Seorang main hakim sendiri yang memakai bandana merah dan menggunakan pisau lempar.

- Selain itu, Azhar Usman, Alyy Khan, Mehwish Hayat, Anjali Bhimani, Farhan Akhtar, Asfandyar Khan, Ali Alsaleh, Samina Ahmad, dan Vardah Aziz telah berperan dalam peran yang dirahasiakan. Jordan Firstman muncul sebagai Mr. Wilson.


Pada September 2020, pendatang baru Iman Vellani berperan sebagai pemeran utama Khan. Bibinya telah meneruskan panggilan casting untuk peran tersebut, yang menyebabkan Vellani mengirimkan self-tape, sebelum diminta untuk audisi di kantor Marvel Studios di Los Angeles, California. Atur foto kemudian pada bulan November yang mengungkapkan bahwa Matt Lintz telah berperan dalam seri tersebut.

Bulan berikutnya, Marvel mengkonfirmasi bahwa Lintz telah dipilih, memerankan Bruno Carrelli, bersama dengan Aramis Knight sebagai Kareem / Red Dagger; Saagar Shaikh sebagai Aamir Khan; Rish Shah sebagai Kamran, pemeran utama pria dalam serial ini; Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan; Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan; Yasmeen Fletcher sebagai Nakia Bahadir; Travina Springer sebagai Tyesha Hillman; Laith Nakli sebagai Sheikh Abdullah; Azhar Usman dalam peran yang dirahasiakan; dan Nimra Bucha sebagai Najma.

Pendatang baru Laurel Marsden berperan sebagai Zoe Zimmer pada Februari 2021, sementara Alyy Khan dan Alysia Reiner terungkap juga telah berperan dalam serial tersebut, dengan Reiner memerankan Agen Sadie Deever. Fawad Khan mengungkapkan bahwa ia adalah bagian dari pemeran pada Desember 2021, muncul sebagai Hasan, dan Mehwish Hayat dilaporkan sebulan kemudian juga memiliki peran dalam serial tersebut. 

Pada bulan Maret 2022, Adaku Ononogbo diturunkan untuk berperan sebagai Fariha, sementara Anjali Bhimani terungkap sebagai bagian dari pemeran dalam peran berulang yang dirahasiakan, setelah sebelumnya muncul dalam serial Marvel Television Runaways. 

Pada Mei 2022, Arian Moayed diturunkan menjadi pemeran dalam seri, mengulangi perannya sebagai agen Departemen Pengendalian Kerusakan (DODC) P. Cleary dari Spider-Man: No Way Home (2021).

Belakangan bulan itu, Farhan Akhtar terungkap akan muncul dalam peran tamu yang dirahasiakan, sementara Asfandyar Khan juga terungkap sebagai bagian dari pemeran dalam peran yang dirahasiakan. Pada bulan Juni, Jordan Firstman terungkap telah berperan sebagai Mr. Wilson.

Selama pengumuman resmi serial tersebut di D23, Feige menyatakan bahwa setelah memperkenalkan Ms. Marvel dalam serial tersebut, karakter tersebut akan menyeberang ke film MCU, yang dia ulangi pada November 2019.

Sebelumnya, bintang Captain Marvel Brie Larson menyatakan minatnya untuk memasukkan Ms. Marvel dalam sekuel film itu, dan Vellani dikonfirmasi akan muncul dalam sekuel Captain Marvel, The Marvels, pada Desember 2020. Pada Februari 2021, Feige mengungkapkan bahwa Ms. Marvel akan mendirikan The Marvels. Selain itu, Shaikh, Shroff, dan Kapur mengulangi peran mereka masing-masing sebagai anggota keluarga Khan di The Marvels.


Review Ms. Marvel 2022 episode 1
Kamala Khan adalah seorang remaja SMA dan seorang fangirl dari Captain Marvel. Setelah gagal tes mengemudi lagi dengan menabrak mobil gurunya, Kamala dan sahabatnya Bruno Carrelli membuat rencana untuk menghadiri konvensi Avengers pertama "Avengerscon" sambil menghindari aturan ketat orang tua Khan. 

Kamala menerima paket dari neneknya yang berisi barang bekas, tetapi tertarik pada sebuah gelang. Dia membawa gelang itu ke konvensi di mana dia memicunya, menyebabkan kekacauan di konvensi yang menarik perhatian Departemen Pengendalian Kerusakan. Bruno bergegas pulang ke Kamala di mana dia diajar oleh ibunya dan mengaktifkan gelang itu lagi.



Review Ms. Marvel 2022 episode 2
Kamala mulai berlatih untuk mengendalikan kekuatannya dengan bantuan Bruno. Tidak puas dengan kepemimpinan Dewan Masjid mereka yang didominasi laki-laki, Nakia memutuskan untuk mencalonkan diri. 

Kamala, Nakia dan Bruno menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Zoe, di mana mereka bertemu Kamran, seorang siswa senior Pakistan Inggris baru di sekolah. Kamala tergila-gila dengan Kamran; dia mulai membantu Kamala meningkatkan kemampuan mengemudinya. 

Pelajaran mereka mengganggu pelatihan superhero Kamala, yang membuat Bruno frustrasi. Kamala bertanya kepada Muneeba tentang nenek buyutnya Aisha, pemilik asli gelang itu, tetapi Muneeba menolaknya. 

Cleary dan Deever menanyai Zoe. Pada perayaan Idul Adha tahunan, Kamala menanyakan tentang Aisha kepada neneknya, tetapi kerabatnya menjelek-jelekkan Aisha. Pada acara tersebut, seorang anak laki-laki tergelincir dari balkonnya. 

Kamala menyelamatkannya, sesaat goyah setelah melihat seorang wanita saat menggunakan gelang. Dia terdeteksi oleh drone yang dioperasikan oleh Deever. Kamran menyelamatkan Kamala yang melarikan diri dengan mobilnya dan memperkenalkannya kepada ibunya, yang merupakan wanita yang sama yang muncul dalam penglihatan Kamala.



Review Ms. Marvel 2022 episode 3
Najma menjelaskan bahwa dia dan Kamran adalah bagian dari kelompok makhluk yang disempurnakan yang dikenal sebagai Clandestines atau Djinn yang diasingkan dari dimensi Noor, dan bahwa Aisha adalah salah satunya. 

Dia juga mengungkapkan bahwa gelang itu mungkin bisa membantu mereka kembali, dan meminta bantuan Kamala. Kamala setuju, tetapi Bruno memperingatkannya bahwa perjalanan antardimensi bisa berbahaya, jadi dia meminta lebih banyak waktu kepada Kamran untuk memastikan mereka bisa melakukannya dengan aman. 

Kamran setuju, tetapi Najma menolak untuk menunggu dan memutuskan untuk memaksa Kamala membantu mereka. Adik Kamala, Aamir, menikahi tunangannya Tyesha, tetapi Kamran membatalkan pernikahan untuk memperingatkan Kamala sebelum klandestin lainnya tiba. 

Kamala, Bruno, dan Kamran dikuasai oleh Clandestine sementara Najma mencoba menggunakan gelang, yang memicu visi kereta api. Agen DODC tiba dan menangkap Clandestine, termasuk Kamran. Saat Kamala dan Bruno melarikan diri, 

Nakia melihat Kamala menggunakan kekuatannya. Sana menghubungi Kamala, mengungkapkan bahwa dia juga melihat visi kereta api dan bersikeras bahwa Kamala dan Muneeba harus mengunjunginya di Karachi.



Review Ms. Marvel 2022 episode 4
Kamala dan Muneeba pergi ke Karachi dan bertemu kembali dengan Sana. Sana kemudian mengungkapkan kepada Kamala bahwa gelang itu mencoba menyampaikan pesan melalui penglihatan kereta. 

Keesokan harinya, Kamala pergi ke stasiun kereta api untuk menyelidiki, tetapi diserang oleh seorang penjahat misterius yang memegang belati merah, yang secara keliru percaya bahwa dia adalah salah satu klandestin. 

Penjaga, Kareem, kemudian membawa Kamala kembali ke tempat persembunyian Belati Merah, di mana Kamala mengetahui dari pemimpin mereka, Waleed, bahwa klandestin sedang mencoba untuk memecahkan Tabir Noor, yang memisahkan dimensi Jin dari dunia manusia, dalam rangka untuk memperluas dan mengambil alih. 

Clandestines berhasil melarikan diri dari penjara Supermax DODC, tetapi Najma memilih untuk meninggalkan Kamran karena pilihannya dalam membantu Kamala. 

Kamala mulai berlatih dengan Belati Merah untuk menguasai kekuatannya, tetapi mereka diganggu oleh klandestin. Pengejaran terjadi, dan Waleed terbunuh saat mencoba melindungi Kamala dan Kareem. 

Saat mereka berdua menangkis klandestin, Najma menyerang gelang Kamala, mengirimnya ke dalam visi malam Pemisahan, di mana berbagai orang Pakistan akan meninggalkan negara itu dengan kereta api.



Review Ms. Marvel 2022 episode 5
Coming soon



Review Ms. Marvel 2022 episode 6
Coming soon

Skor IMDB 6,1/10 · ‎38.725 suara

===
Baca Juga:

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Silahkan Komen Guys