Daftar Link Website Beli Tiket Konser, Bioskop Online, Sepakbola, Stand Up Comedy dan Film

 


Campusnesia.co.id - Hiburan selalu dibutuhkan manusia dalam berbagai format untuk membuat bahagia setelah menjalani rutinitas sekolah, bekerja dan sarana untuk berkumpul bersama keluarga, teman serta orang yang dicintai.

Perkembangan teknologi membuat akses mendapatkan hiburan semakin mudah, selain bermunculan website dan situs penyedia booking hotel secara online, kini juga hadir aneka webiste dan situs yang menyajikan beragam tiket hiburan.

Tiket yang dijual secara online mulai dari tempat wisata, wahana permainan, film bioskop. pertandingan olahraga seperti sepakbola dan badminton, konser mudik hingga stand up comedy.

Lewat postingan kali ini, beirkut kami hadirkanDaftar Link Website Beli Tiket Konser, Sepakbola, Stand Up Comedy dan Film, apa saja? ini dia daftarnya.



1. Tiket.com
tiket.com adalah perusahaan agen perjalanan daring yang berbasis aplikasi dan situs web untuk desktop dan mobile. Perusahaan ini berbasis di Indonesia dan dibangun pada bulan Agustus 2011. tiket.com dianggap sebagai pionir OTA di Indonesia dari penjualan tiket pesawat, kereta api, dan hotel.

Link website: https://www.tiket.com



2. Loket.com
LOKET adalah platform yang memiliki Ticketing Management Service (TMS) teknologi unggul dalam mendukung seluruh penyelenggara event mulai dari distribusi & manajemen tiket, hingga penyediaan laporan analisa event di akhir acara.

Link website: https://www.loket.com 



3. Traveloka
Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang. 




4. Comika
Comika.id adalah platform untuk pelaku dan pecinta Stand-Up Comedy pada khususnya dan Comedy secara general di Indonesia.

Link website: https://comika.id



5. TIX ID
Aplikasi beli tiket bioskop online yang pertama adalah TIX ID. Aplikasi TIX ID ini bisa Anda download di Play Store dn juga App Store. TIX ID sendiri memfokuskan pada jaringan bioskop seperti CGV dan Cinema XXI.

Tak hanya memesan tiket bioskop saja, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai gambar, trailer, sinopsis, rating, hingga jajaran cast film yang akan diputar di bioskop jaringan CGV dan Cinema XXI.

Link website: https://www.tix.id



6. CGV Cinemas
CJ CGV adalah perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan serta memiliki cabang in Tiongkok, Vietnam, Indonesia dan Amerika Serikat. CGV mengambil namanya dari huruf pertama dari tiga kata; Cultural, Great, dan Vital. Seluruh bioskop memiliki 85 lokasi, 681 layar dan 100 ribu kursi di Korea.

Link website: https://m.cgv.id



7. Cinema 21
Aplikasi berikutnya yang bisa Anda jadikan referensi adalah Cinema 21 alias M-Tix. Aplikasi ini khusus menyediakan tiket bioskop untuk studio The Premiere XXI, Cinema XXI, dan juga IMAX XXI.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini user interface yang sederhana, sehingga sangat bersahabat bagi pengguna pemula sekalipun.

Di aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan jadwal film terbaru, daftar teater, dan juga harga tiket bioskop di semua jaringan bioskop Cinema 21.

Link website: https://21cineplex.com



8. GoTix
GoTix merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Gojek. GoTix memungkinkan Anda bisa membeli tiket bioskop secara online dengan berbagai kemudahan dan juga kesempatan mendapatkan diskon dengan syarat yang diberikan.

Link website: https://go-tix.id



9. Cinepolis Indonesia
Selanjutnya adalah Cinepolis Indonesia. Daya tarik dari aplikasi Cinepolis Indonesia adalah harga tiket bioskop yang mereka tawarkan lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Selain soal harga, keunggulan Cinepolis Indonesia lainnya adalah fleksibilitas pembayaran yang bisa Anda pilih. Anda bisa membayar melalui OVO, GoPay, maupun credit card.




10. BookMyShow
Aplikasi beli tiket bioskop online terakhir adalah BookMyShow. Jika biasanya pengembang hanya menyediakan satu jaringan bioskop, tidak demikian dengan BookMyShow.

Di aplikasi ini, Anda bisa membeli tiket nonton untuk berbagai jaringan bioskop, seperti Flix, Lotte Cinema, CGV, dan Cinepolis.

Selain itu, BookMyShow juga memungkinkan Anda untuk memesan camilan yang ingin dibawa saat nonton bioskop, terutama untuk jaringan bioskop CGV.





Demikian tadi sobat Campusnesia, postingan kita kali ini tentang postingan kali ini, beirkut kami hadirkanDaftar Link Website Beli Tiket Konser, Sepakbola, Stand Up Comedy dan Film, semoga bermanfaat sampai jumpa.



Penulis
Nandar



sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20230328171248-190-931174/7-aplikasi-beli-tiket-bioskop-online-praktis-gak-perlu-antre



===
Baca juga:


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Silahkan komen guys..
EmoticonEmoticon